Cerita Difki Khalif Soal Lagu Denah Rumahmu Hingga Kesulitan Berkarier Di Balik Nama Besar Ariel NOAH

Cerita Difki Khalif Soal Lagu Denah Rumahmu Hingga Kesulitan Berkarier Di Balik Nama Besar Ariel NOAH

Difki Khalif belum lama ini merilis single ke-5 berjudul Denah Rumahmu. Lagu itupun begitu menarik perhatian karena memiliki makna yang mendalam. Di mana, Difki menganalogikan lagu yang ditulisnya itu sebagai ruangan di dalam sebuah rumah.

Tak hanya itu, Difki Khalif yang dikenal sebagai sepupu dari Ariel NOAH ini juga mengungkap kesulitan untuk berkarier di balik nama besar saudaranya itu. Meski begitu, Difki memiliki cara untuk membuktikan dirinya. Simak cerita Difki Khalif berikut ini!

Cerita Lagu Denah Rumahmu

Difki Khalif Soal Lagu Denah Rumahmu (VOI)

Difki Khalif mengungkapkan lagu Denah Rumahmu ini diciptakan karena dia ingin menyampaikan kasih sayang dan kerinduan pada orang yang spesial dengan menganalogikan dirinya sebagai sebuah rumah lengkap dengan berbagai ruangan di dalamnya.

"Spesifiknya di lagu Denah Rumahmu ini gua ingin menyampaikan sebuah pernyataan kasih sayang dan rindu buat orang yang penting buat gua. Bisa pacar, keluarga atau orang tua," terang Difki Khalif saat berkunjung ke kantor Paragram.id di kawasan Jakarta Pusat.

"Cuma gua menjadikan diri gua analoginya sebagai rumah, di mana diri gua ini sebagaimana rumah, yang ada ruang tamu, ruang makan, ruang belajar sampai nanti ke kamar tidur," imbuh penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Di mana, ruang tamu digambarkan sebagai tempat pertama kali berkenalan. Lalu, ruang keluarga untuk kenalan lebih lanjut serta mengetahui banyak cerita dari orang tersebut. Ruang makan sebagai tempat untuk pengenalan selera. 

Sedangkan ruang belajar menggambarkan pengetahuan akan kelebihan dan kekurangan dari orang yang ingin dikenal. Terakhir, kamar tidur yang menjadi tempat untuk dia jadi diri sendiri dan tidak perlu lagi bersandiwara seperti di ruangan lainnya.

Adapun, ide untuk penggambaran atas ruangan dalam rumah itu didapat Difki setelah melihat konten room tour yang sempat marak di YouTube pada 2017 lalu. Namun selain itu, Difki Khalif juga terinspirasi dari profesi sang ayah sebagai arsitek.

Dukungan Ariel NOAH Dalam Karier Difki Khalif



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"