Ariel NOAH Klarifikasi Video Cium BCL Yang Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasan Beri Kecupan

Ariel NOAH Klarifikasi Video Cium BCL Yang Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasan Beri Kecupan

Ariel NOAH akhirnya memberikan klarifikasi terkait videonya mencium Bunga Citra Lestari atau BCL yang belakangan viral dan membuat publik heboh. Di mana, momen ini terjadi di belakang panggung sebuah gelaran konser.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat BCL yang mengenakan dress putih sedang menyapa Ariel sebelum menuju ke panggung. Setelah berbincang sebentar, Ariel NOAH pun langsung mendekatkan wajahnya ke BCL.

Di situlah, Ariel kemudian mendaratkan kecupan di pipi ibu satu orang anak itu. Seiring dengan ini, kabar kedekatan Ariel NOAH dan BCL kembali ramai dibahas. Kedekatan Ariel dan BCL memang sudah lama menjadi sorotan publik. 

Viral Video Ariel NOAH Cium Pipi BCL (Tribun)

Keduanya sering tampil mesra saat berduet di atas panggung. Bahkan kabar adanya kedekatan antara Bunga Citra Lestari dengan pentolan band NOAH itu tidak pernah hilang meski keduanya kerap memberikan bantahan.

Terbaru, Ariel kembali membantah adanya hubungan spesial di antara dirinya dengan BCL. Vokalis bernama asli Nazril Irham itu pun menjelaskan peristiwa yang sebenarnya terjadi di balik kecupan yang dilakukan di pertunjukkan terakhir itu. 

"Sebenarnya itu kan memang di backstage, habis itu lagi show dan memang pada saat itu pertunjukan terakhir," ungkap Ariel NOAH. Tak hanya itu, Ariel pun mengungkapkan kecupan itu diberikannya tanpa ada maksud lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"