Ditanya Soal Kemungkinan Jadi Artis, Gini Jawaban Mengejutkan Alleia Putri Ariel NOAH

Ditanya Soal Kemungkinan Jadi Artis, Gini Jawaban Mengejutkan Alleia Putri Ariel NOAH

Putri cantik Ariel NOAH, Alleia Anata Irham belakangan cukup sering muncul di depan publik. Hal ini sangat berbeda dari Alleia sebelumnya yang sangat dijaga privasinya dengan ketat. Bahkan sedikit sekali fotonya yang muncul di media.

Namun beranjak dewasa, Alleia mulai banyak terlihat. Penampilan terbaru dan wajah cantiknya pun tidak pelak menjadi hal yang paling disorot dari dara berusia 18 tahun tersebut. Seiring dengan ini, netizen merasa Alleia pantas menjadi artis.

Alleia pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan saat ditanya soal kemungkinan dirinya mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang selebriti. Alleia Anata Irham rupanya belum punya pandangan untuk terjun ke dunia entertainment.

Alleia Anata Soal Kemungkinan Jadi Artis (YouTube)

"Kalau entertain kayaknya belum ada (pandangan)," ungkap Alleia Anata Irham kepada awak media seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Mantra Room. Alleia diketahui memang tengah fokus dengan kuliahnya di bidang fashion.

Akan tetapi, Alleia sendiri tidak menutup kemungkinan untuk menjadi artis di masa depan. "Tapi kita enggak tahu ya ke depannya kayak gimana kan," imbuhnya. Alleia menegaskan kalau dia tidak secara khusus diarahkan sang ayah ke industri hiburan.

Diakui Alleia, sang ayah selalu memberikan dukungan untuk apapun pilihan yang diambilnya. Meski begitu, Ariel sebagai orangtua tetap menunjukkan peran besarnya dengan memberikan masukan yang dibutuhkan Alleia nantinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"