Pengakuan Ariel NOAH Alasan Andika Keluar Dari Peterpan Hingga Tanggung Jawab Kontrak Rp6 M

Pengakuan Ariel NOAH Alasan Andika Keluar Dari Peterpan Hingga Tanggung Jawab Kontrak Rp6 M

Ariel NOAH akhirnya menanggapi pernyataan rekannya Andika yang mengaku dikeluarkan dari Peterpan di tahun 2006 lalu. Berbicara di platform yang sama yakni kanal YouTube Ferdy ELEMENT, Ariel pun blak-blakan soal alasan Andika dikeluarkan.

Menurut sang vokalis, mantan kibordisnya itu kerap mengalami kesulitan dalam mengaransemen lagu. Bahkan Andika dikatakan sudah mulai kebingungan dalam membantu personel lainnya untuk membuat lagu sejak album pertama Peterpan.

Puncak masalah ini terjadi ketika Peterpan sedang menggarap album ketiga bertajuk Hari Yang Cerah. Musisi dengan nama asli Nazril Irham itu mengatakan Andika masih tetap saja stuck dalam mengisi bagiannya di alat musik keyboard.

"Gongnya itu pas rekaman album ketiga pas kita mau bawain lagu. Gue coba kumpulkan lagu karena sudah deadline," kata Ariel NOAH. "Andika masih sama, masih mengalami stuck untuk mengisi (bagian keyboard). Apa pun yang dia isi kita kurang suka," imbuhnya.

Ariel NOAH Buka Suara Soal Keluarnya Andika Dari Peterpan (YouTube)

Akhirnya tugas Andika itu dikerjakan oleh Uki. Ternyata menurut Ariel, Andika masih tetap kesulitan memainkan aransemen keyboard yang sudah dikerjakan oleh Uki. Ariel pun menyerah dan awalnya berencana hengkang dari Peterpan.

Ariel menungkapkan Uki yang terlebih dulu ingin keluar dari Peterpan lantaran melihat bandnya itu tidak mengalami kemajuan. Tapi niat itu tidak jadi terlaksana. Sampai akhirnya, saat Ariel mengucap niat ingin keluar, Uki makin mantap untuk ikut.

Rupanya, dua personel Peterpan lain saat itu pun yakni Reza dan Lukman ingin mengikuti jejak Ariel dan Uki untuk cabut dari Peterpan. Ariel pun mengakui bahwa Peterpan punya kesalahan dengan cara berkomunikasi di masa lalu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"