Sweet Banget! Potret Kedekatan Ariel NOAH dan Alleia yang Bikin Iri

Sweet Banget! Potret Kedekatan Ariel NOAH dan Alleia yang Bikin Iri

Ariel NOAH punya kedekatan dengan putri semata wayangnya Alleia. Alleia adalah anak dari pernikahan Ariel NOAH dengan Sarah Amalia. Alleia sudah beranjak remaja dan penampilannya bikin pangling. Sebagai orangtua Alleia, Ariel NOAH mendapatkan julukan hot daddy dari warganet di Indonesia.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Alleia, misalnya ketika Alleia sedang melakukan foto bersama dengan seorang wanita yang diposting di Instagram @alleia_anata_irham. “Cantik kayak mamihnya,” ujar warganet.

Selain memiliki wajah cantik, sepertinya bakat menyanyi juga mulai ditekuni oleh Alleia. Misanya dia sering melakukan cover beberapa lagu dan banyak warganet memuji kualitas suara Alleia. “Udah gede lagi dek, mau jadi penyanyi gak? Kayaknya nurun nih bakat bikin lagu sama nyanyi nya dari ayah Ariel,” kata seorang warganet mengomentari suara dan bakat menyanyi Alleia.

Dalam beberapa kesempatan Alleia sering menemani Ariel NOAH tampil di panggung sebagai penonton. Berikut beberapa momen keersamaan Ariel NOAH dengan Alleia yang pasti bikin iri banyak orang deh.

Potret Kedekatan Ariel NOAH dan Alleia (Tribun Lampung)

Liburan Bareng

Sebagai musisi yang super sibuk, liburan sangat penting bagi Ariel NOAH. Beberapa waktu lalu Ariel NOAH memutuskan untuk liburan ke Paris, Prancis. Ia tak sendiri melainkan mengajak Alleia berlibur. Ini kali pertama Alleia menginjakkan kaki ke kota yang romantis itu.

Ariel NOAH dan Alleia pun mendatangi tempat-tempat indah di Paris. Ariel NOAH juga berfoto dengan putri kesayangannya. Misalnya ketika mereka mendatangi sebuah taman dan membuat video dan berfoto. 

Nonton Konser Musik

Punya ayah seorang vokalis band, tidak mungkin jika Alleia tidak meminta ayahnya nonton konser bareng. Alleia dan Ariel NOAH juga pernah nonton konser musik dengan konsep drive in saat masa pandemi. Ariel NOAH nampak menjaga putrinya dengan menggandeng tangannya. Karena Alleia sudah beranjak remaja, kebersamaan dengan sang ayah sangat manis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"