5 Lagu Ardhito Pramono yang Bikin Adem Hati, Sekejap Melupakan Kasus Narkoba yang Dihadapinya

5 Lagu Ardhito Pramono yang Bikin Adem Hati, Sekejap Melupakan Kasus Narkoba yang Dihadapinya

Ardhito Pramono  tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penyanyi jazz tersebut diamankan pihak berwajib dari rumahnya karena diduga menyalahgunakan narkoba jenis ganja. Ardhito pun diamankan ke Polres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pada Kamis (13/1) Ardhito dikunjungi kekasihnya Jeanneta Sanfadelia di Polres Jakarta Barat.  Namun Jeanneta tak mau memberikan keterangan terkait kasus yang sedang dihadapi kekasihnya. Ia bungkam seribu bahasa dan masuk ke dalam Polres Jakarta Barat.

Sepanjang karir sebagai penyanyi, Ardhito dikenal sukses menjadi penyanyi pendatang baru di Indonesia saat muncuk pertama kali. Suaranya yang empuk, penampilannya yang stylish, dan wajahnya yang tampan seakan menjadi perpaduan yang lengkap. 

Ardhito seakan membawa kesegaran dalam belantika musik Indonesia yang lama kekurangan penyanyi muda dengan musik yang berbeda. Berikut ini 5 lagu yang dinyanyikan Ardhito yang dianggap menjadi lagu-lagu yang cukup disukai penggemarnya.

Ardhito Pramono Tersandung Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba (Kompas.com)


1. Fine Today

Lagu Fine Today merupakan original soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI). Dalam film NKCTHI kebetulan Ardhito juga muncul memerankan karakter tersebut dan cukup berhasil. Fine Today menceritakan tentang kisah masa lalu seseorang dan perjuangannya dalam mengambil keputusan.

2. Cigarettes of Ours

Lagu sendu ini memiliki makna dalam bagi Ardhito. Ia menulis lagu ini karena mengenang masa lalunya dengan wanita yang pernah jadi kekasih. Pesan dalam lagu ini adalah seseorang harus bersyukur dalam kondisi apa pun itu.

3. Bitterlove

Bitterlove menjadi salah satu lagu di awal kemunculan Ardhito. Lewat Bitterlove semua mata tertuju kepadanya. Ia mulai jadi sorotan. Lagu Bitterlove ini menjadi lagu Ardhito yang paling banyak didengarkan di Spotify sebanyak 61 juta kali. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"