Fakta Kehidupan Ardhito Pramono, Artis yang Dituding Penyuka Sesama Jenis dan Pernah Mati Suri

Fakta Kehidupan Ardhito Pramono, Artis yang Dituding Penyuka Sesama Jenis dan Pernah Mati Suri

Tak disangka jika Ardhito Pramono  diamankan pihak berwajib dari kediamannya karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sosok Ardhito selama ini dikenal sebagai penyanyi dan aktor yang jarang diterpa kabar negatif. Seperti apa fakta kehidupan Ardhito Pramono selama ini?

1. Punya Nenek Seorang Penyanyi

Ardhito dikenal sebagai musisi jazz. Salah satu lagu populer yang ia nyanyikan berjudul Bila, pernah menjadi soundtrack film Susah Sinyal di 2017 silam. Ardhito terinspirasi jadi penyanyi justru karena sosok sang nenek yang pernah jadi penyanyi jazz. 

Nenek Ardhito bernama Sarwi Mumpuni. Saat Ardhito kecil, sang nenek kerap memberikan beberapa referensi musik jazz. Ardhito pun merasa nyaman, hatinya tenang ketika menyelami musik jazz. 

Fakta Kehidupan Ardhito Pramono (MataMata.com)


2. Anak Tentara

Ardhito beruntung dibesarkan dalam keluarga yang memiliki orangtua yang mapan. Ayah Ardhito  yang seorang tentara juga menggeluti dunia bisnis. Ayahnya diketahui memiliki bisnis pemasok mesin pesawat. 

Saking kayanya ayah Ardhito sering naik jet pribadi ketika hendak keluar kota. Pada 2010-2011 perusahaan ayah Ardhito nyaris gulung tikar. Untungnya saat ini perusahaan tersebut masih ada namun tak berkibar seperti dulu dalam masa kejayaannya.

Sebagai anak tentara tak dipungkiri Ardhito memiliki didikan yang cukup keras ala militer. Ia saat kecil mengaku sangat takut dengan sang ayah. Bahkan ketika ayahnya datang dari luar rumah naik mobil, ia selalu takut dan bersembunyi di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"