Ardhito Pramono Mengaku Sudah Bercerai dengan Jeanne

Ardhito Pramono Mengaku Sudah Bercerai dengan Jeanne

Setelah sekian lama tak pernah mengunggah foto anak di media sosial, Ardhito Pramono memberikan kabar mengejutkan. Dirinya ternyata sudah bercerai dengan istri, Jeanne.

Dari unggahan terakhirnya di Instagram, terlihat Ardhito sedang menyanyikan sebuah lagu sembari menceritakan soal kehidupannya.

"Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian. Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa nggak pernah di post lagi?' well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial," tulis Ardhito Pramono dalam bahasa Inggris dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (7/11/2023).

Ardhito Pramono sudah berpisah dengan sang istri, Jeanne (via instagram)

Melalui unggahannya itu, Ardhito mengaku jika kondisi putrinya baik-baik saja. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk mantan istrinya.

"Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama," sambungnya lagi.

Meski sudah berpisah, Ardhito Pramono tetap menyelipkan ungkapan cinta untuk mantan istrinya.

"Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," katanya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua kaget dengan pengumuman tersebut.

omg baru tau udah gasama2," ungkap akun betrsr****.

"Love Jeanne, You, and Ara So sorry for what happened to you all," jelas akun uyetrs****.

"wait... no longer together," beber akun lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"