4 Fakta Kisah Cinta Ardhito Pramono dengan Mantan Istrinya

4 Fakta Kisah Cinta Ardhito Pramono dengan Mantan Istrinya

Jeanetta Sanfadelia mantan istri Ardhito Pramono memang jarang terekspos publik. Yang terbaru Ardhito dan Jeane dikabarkan sudah bercerai. Pernyataan perpisahan itu diungkap oleh Ardhito lewat laman Instagram pribadinya @ardhitopramono. 

“Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian. Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa nggak pernah di post lagi?' well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial,” tulis Ardhito dalam bahasa Inggris.

Dalam pernyataan tersebut Ardhito menceritakan kondisi anak dalam keadaan baik-baik saja. “Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama,” katanya yang masih mengagumi sosok Jeane. Lantas siapa sebenarnya sosok Jeane?

Istri Ardhito Pramono (Instagram @ardhitopramono)

Diam-diam Menikah

Jeanne istri Ardhito Pramono diam-diam menikah pada tahun 2019. Justru kabar pernikahan Ardhito dan Jeane dibongkar oleh kuasa hukum penyanyi bersuara merdu itu pada tahun awal 2022 silam, saat Ardhito terkena kasus narkoba dan ditangkap polisi. 

Menurut sang pengacara, kliennya sudah menikah bahkan memiliki anak. “Setahu saya tahun 2019,” ungkap pengacara Ardhito. Diduga pernikahan dilakukan diam-diam dan tidak diketahui oleh media atau publik.

Tunjukkan Kesabaran

Tahun 2022 Ardhito terkena kasus narkoba. Ardhito diketahui menyimpan ganja seberat 4,80 gram dan 21 pil Alprazolam. Ardhito kemudian menjalani rehabilitasi dan kini sudah menghirup udara bebas. Selama Ardhito terkena kasus, sebagai istri Jeane terlihat sabar.

Dia beberapa kali datang ke tahanan Polres Jakarta Barat untuk melihat kondisi sang istri. Menurut Ardhito sang istri sangat suportif, sabar, tabah ketika harus melewati masalah berat dalam kehidupan rumah tangganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"