Lama Hilang! Bang Yedam Eks TREASURE Tulis Pesan Haru Ini Saat Buka Akun Instagram Pribadi

Lama Hilang! Bang Yedam Eks TREASURE Tulis Pesan Haru Ini Saat Buka Akun Instagram Pribadi

Bang Yedam mantan member TREASURE akhirnya kembali muncul setelah cukup lama menghilang. Sejak memutuskan hengkang dari grupnya pada November 2022, Yedam memang tidak pernah terdengar lagi kabarnya hingga membuat fans mempertanyakan nasibnya.

Sampai akhirnya, Bang Yedam membuat fansnya kaget usai membuka akun Instagram pribadinya. Hal ini terjadi bertepatan dengan ulang tahun Yedam yang ke-21 tahun pada 7 Mei 2023. Momen ini pun langsung disambut bahagia oleh para penggemarnya.

Bang Yedam membuat akun dengan nama aslinya sendiri dan ditambahkan dengan keterangan tanggal kelahiran yakni @bangyedam_0257. Dalam waktu satu hari, pengikut akun Instagram Yedam sudah menembus angka 1 juta followers loh!

Pesan Haru Bang Yedam Saat Buka Akun Instagram (Instagram)

Bang Yedam tampak memasang foto profil berupa potret dirinya yang diambil dari safety mirror yang biasanya terpasang di ujung jalan. Terlihat pelantun WAYO itu sengaja menutupi wajahnya dengan ponselnya dengan layar gedung tinggi.

Seiring dengan ini, Yedam pun membagikan postingan pertamanya berupa foto dengan gambar putih tanpa latar apapun. Mengiringi unggahannya, Bang Yedam menyapa penggemar dengan pesan manis yang mengutarakan rasa terima kasihnya. 

"Hallo, ini Bang Yedam. Pertama, aku dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan menungguku untuk waktu yang lama," tulis Bang Yedam di bagian caption fotonya pada Minggu, 7 Mei 2023.

Tak hanya itu, Yedam mengaku tengah mempersiapkan diri untuk kembali bertemu dengan fansnya. "Aku juga ingin segera bertemu dengan kalian, jadi aku bersiap-siap. Jadi jika kalian menunggu sedikit lebih lama, aku akan kembali membawa kabar yang baik," pungkas Yedam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"