Tipe Wanita Idaman Park Seo Joon Ramai Dibahas Lagi Usai Kabar Kencan, Cocok Sama Xooos Gak Nih?

Tipe Wanita Idaman Park Seo Joon Ramai Dibahas Lagi Usai Kabar Kencan, Cocok Sama Xooos Gak Nih?

Nama Park Seo Joon masih menjadi sorotan setelah kabar kencannya dengan YouTuber Xooos beredar. Seo Joon sendiri tidak membantah atau membenarkan isu soal hubungan asmaranya dengan Xooos.

Park Seo Joon hanya mengatakan kalau dia merasa tertekan untuk membahas kehidupan pribadinya ke publik. Seiring dengan ini, pernyataan Park Seo Joon soal tipe wanita idamannya kembali dibahas.

Beberapa tahun lalu, aktor kelahiran 1988 itu sempat menjelaskan tipe pasangan idealnya. Park Seo Joon membocorkan jika salah satu hal yang membuatnya tertarik pada wanita adalah postur tubuhnya.

Tipe Cewek Idaman Park Seo Joon Dibahas Lagi (Twitter)

"Aku tertarik dengan perempuan yang dapat memunculkan insting protektifku. Aku pikir perempuan yang bertubuh tinggi akan baik-baik saja hidup sendirian," ungkap Park Seo Joon dalam wawancara.

"Aku suka wanita yang ingin kulindungi. Aku suka wanita yang terus bisa kupikirkan dan khawatirkan. Di antara orang-orang itu, aku suka yang ramping," sambung sahabat Park Hyung Sik hingga V BTS ini.

Selain itu, Park Seo Joon juga sempat menyebutkan sifat yang membuat seorang wanita terlihat cantik. Bintang drama Itaewon Class ini mengatakan hal itu berkaitan dengan cara berpikir yang positif.

"Cara berpikir? Seseorang yang berpikir positif? Kupikir wanita itu menjadi lebih cantik di luar. Menurutku, sangat penting untuk memiliki pikiran positif dan baik," lanjut aktor bernama asli Park Yong Gyu ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"