Diduga Pacaran Sama Park Seo Joon, Kekhawatiran YouTuber Xooos Soal Pernikahan Dibahas Lagi

Diduga Pacaran Sama Park Seo Joon, Kekhawatiran YouTuber Xooos Soal Pernikahan Dibahas Lagi

Nama YouTuber Xooos belakangan jadi perhatian usai muncul rumor dirinya berpacaran dengan aktor, Park Seo Joon. Seiring dengan ini, publik ramai menyoroti momen-momen wanita bernama asli Kim Soo Yeon di masa lalu.

Salah satunya yang ramai dibahas adalah pernyataan Xooos soal kekhawatirannya pada pernikahan. Hal ini diungkap Xooos saat jadi bintang tamu di program YouTube Kian84. Xooos mengaku ingin menikah tapi dia takut karena banyaknya perceraian yang terjadi.

"Aku ingin menikah dengan seseorang di masa depan, tapi aku khawatir karena banyak pernikahan berakhir dengan perceraian," ungkap Xooos yang ternyata disetujui oleh Kian84 dalam konten yang dipublikasikan 3 bulan lalu itu.

Xooos Saat Bahas Kekhawatiran Pada Pernikahan (YouTube)

Tak hanya itu saja, Xooos juga membagikan pandangan soal bagaimana dia akan mengundang orangtuanya jika akan menikah nanti. Penyanyi kelahiran 1994 itu merasa kalau dia harus perlu mengundang salah satu orangtuanya saja.

"Orang-orang mengundang kedua orangtua mereka pada hari pernikahan mereka, dan kupikir mengundang salah satu dari mereka saja sudah cukup," terang YouTuber yang sudah punya 1,5 juta subscribers tersebut. 

Lebih lanjut, Kian84 juga sempat menanyakan apa yang bakal terjadi dalam hidup Xooos di usia 40 tahunan. Xooos pun menjawab, "Tentu saja, aku akan membesarkan anak pada usia itu!". Tak disangka, pernyataan Xooos tersebut membuat Kian84 melongo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"