Park Seo Joon dan Lauren Tsai Digosipkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi

Park Seo Joon dan Lauren Tsai Digosipkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi

Agensi Awesome ENT, menanggapi rumor kencan antara aktor mereka Park Seo-joon. dengan salah satu model Amerika Serikat, Lauren Tsai. Keduanya diketahui berada di Jepang beberapa waktu lalu.

Menanggapi rumor pacaran Park Seo Joon, dan Lauren Tsai, Awesome ENT menyampaikan kepada publik Korea Selatan, bahwa Park Seo-joon baru-baru ini berada di luar negeri untuk menghadiri acara satu jenama, yang juga mengundang artis dan individu terkait dari berbagai bidang. Hal itu pun ditengarai menjadi sebab Seo Joon dan Lauren Tsai, sama-sama berada di Jepang.

"Kami mohon pengertian Anda karena tidak dapat memberikan konfirmasi tentang aspek apapun dari kehidupan pribadi dia di luar informasi tentang kegiatan resminya," tulis keterangan resmi Awesome ENT.

Park Seo Joon dan Lauren Tsai (via allkpop)

Rumor tentang hubungan Park Seo-joon dengan Lauren Tsai beredar setelah keduanya terlihat sedang bersama di Jepang dan membagikan unggahan foto yang diambil di lokasi yang sama di Instagram.

Lauren Tsai adalah aktris dan model kelahiran tahun 1998 yang antara lain dikenal dengan penampilannya dalam "Terrace House: Aloha State" dan "Legion."

Sementara Park Seo-joon belum lama ini membintangi serial "Gyeongseong Creature" bersama Han So-hee dan selanjutnya akan tampil dalam musim kedua acara realitas Jinny’s Kitchen 2.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"