Terungkap! Ini Sosok Aktor Hospital Playlist Yang Ketahuan Palsukan Penyakit Epilepsi Buat Hindari Wamil

Terungkap! Ini Sosok Aktor Hospital Playlist Yang Ketahuan Palsukan Penyakit Epilepsi Buat Hindari Wamil

Menyusul kasus Ravi VIXX yang diduga sebagai rapper yang melakukan kecurangan wajib militer (wamil) dengan menggunakan calo, sempat disebutkan kalau ada juga aktor yang melakukan cara yang sama. Aktor itu memakai jasa calo untuk memalsukan laporan medis terkait penyakit epilepsi.

Kini akhirnya, identitas aktor tersebut terungkap. Dia adalah Song Duk Ho, yang pernah tampil dalam drama Hospital Playlist. Sama halnya dengan Ravi, aktor 29 tahun itu diungkapkan meminta bantuan calo agar membuatnya bak memiliki epilepsi demi menghindari wamil.

Terkait hal ini, agensi yang menaungi Song Duk Ho, Bistus Entertainment pun sudah membenarkan. Agensi pun menjelaskan awalnya Song Duk Ho mencari informasi untuk menunda pendaftaran wajib militer, tapi akhirnya dia membuat keputusan yang salah.

Song Duk Ho Dipecat Karena Palsukan Penyakit (TVN)

"Song Duk Ho sedang mencari informasi secara online untuk menunda pendaftaran militernya sekitar musim panas tahun lalu (antara Juni hingga September)," ujar Bistus Entertainment yang dilansir dari Allkpop pada Rabu, 1 Februari 2023.

"Setelah mendapatkan konsultasi melalui blog 'A', dia membuat keputusan yang salah. Dia pun mendapat Grade 4 (non-aktif tugas) dalam penilaian militer sebagai pekerja layanan publik dengan cara ilegal alih-alih menunda pendaftarannya, seperti tujuan awalnya," sambungnya.

Lebih lanjut, agensi mengatakan bahwa sang aktor saat ini sedang dalam masa penyelidikan. Pihaknya menegaskan kalau Song Duk Ho akan menjalani pemeriksaan dengan kooperatif. Agensi pun meminta maaf terkait kasus yang dialami Song Duk Ho tersebut.

"Song Duk Ho saat ini sedang menjalani penyelidikan polisi dan dia juga akan berpartisipasi dalam penyelidikan penuntutan yang tersisa. Kami sangat merenungkan insiden ini dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa," pungkas agensi Song Duk Ho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"