Baru Resmi Jadi Suami-Istri, Lee Da Hae Sudah Ungkap Krisis Pernikahannya Dengan Se7en

Baru Resmi Jadi Suami-Istri, Lee Da Hae Sudah Ungkap Krisis Pernikahannya Dengan Se7en

Se7en dan Lee Da Hae resmi berstatus sebagai suami-istri pada 6 Mei lalu. Pasangan yang berpacaran selama 8 tahun itu melangsungkan pesta pernikahan secara meriah dan bak negeri dongeng di Shilla Hotel, Junggu, Seoul. 

Terbaru, Se7en dan Lee Da Hae akan muncul dalam acara Same Bed Different Dreams 2 – You Are My Destiny. Dalam program di SBS itu, pasangan pengantin baru ini akan memperlihatkan proses pernikahan mereka. 

"Kami akhirnya menikah setelah pacaran panjang selama 8 tahun," ujar Se7en. Namun dalam wawancara itu, tiba-tiba Lee Da Hae membuat pernyataan tidak terduga dan bertentangan dengan pengakuan suaminya.

Pernikahan Lee Da Hae dan Se7en (Naver)

Di mana, aktris 39 tahun itu blak-blakan mengatakan mereka sempat menghadapi krisis ketika tengah mempersiapkan pernikahan. Maka dari itu, mereka sering bertemu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Kami selalu bertemu satu sama lain karena itu," ungkap Lee Da Hae. "Ada krisis saat mempersiapkan pernikahan. Karena kami sangat berbeda, ketika kami bertemu satu sama lain, kami melakukannya dengan keras," imbuh sang aktris. 

Mendengar ini, Se7en lantas menegaskan kalau setiap orang pasti menghadapi perbedaan. "Apa ada orang yang cocok satu sama lain dalam semua aspek? Pasti ada perbedaan kan, untuk bertahan seumur hidup?" sahut Se7en.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"