Terjawab! Key SHINee Beberkan Alasan Masih Kosongkan Ruang Untuk Jonghyun Saat Tampil Grup

Terjawab! Key SHINee Beberkan Alasan Masih Kosongkan Ruang Untuk Jonghyun Saat Tampil Grup

Key SHINee akhirnya mengungkap alasan grupnya selalu terlihat memberikan ruang kosong di bagian tengah saat tampil dalam formasi. Fans menduga bagian yang kosong itu memang sengaja disisakan untuk mendiang Jonghyun.

Pertanyaa ini akhirnya diungkap Key saat tampil dalam konten IDDP yang diunggah di kanal YouTube 1theK Originals. Di situ, Key SHINee membahas profilnya sekaligus mempromosikan comeback solonya yang berjudul 'Good & Great'.

Dalam video itu, idol bernama asli Kim Kibum ini sempat membaca postingan fans yang mempertanyakan alasan kenapa Key dan Minho selalu berdekatan sementara Taemin tampak sendirian. Unggahan itu juga menyertakan foto kelima member SHINee.

Key SHINee Soal Space Saat Formasi Grup (YouTube)

Foto tersebut menunjukkan secara jelas ada jarak antara Taemin dengan Minho dan Key yang berdiri berdekatan. Di mana, ruang itu dulunya diisi oleh Jonghyun. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah jarak itu disengaja atau tidak.

"Mungkin hanya aku yang merasa seperti itu. Tapi aku penasaran kenapa Key dan Minho selalu berdekatan pada awalnya. Setelah menonton konser mereka selama 3 hari, aku menyadari bahwa jarak antara Taemin dan Minho adalah tempat Jonghyun berdiri," kata fans.

Menanggapi ini, Key SHINee membenarkan jika space kosong itu memang posisi Jonghyun. Akan tetapi, idol kelahiran 23 September 1991 ini menegaskan jika itu tidak disengaja. Key menyebut dia sudah terbiasa mengingat sudah 10 tahun mereka berkarier bersama Jonghyun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"