Tepati Ucapan Untuk Pangkas Rambut Gondrongnya, Jungkook BTS Dicurigai Bakal Segera Wamil

Tepati Ucapan Untuk Pangkas Rambut Gondrongnya, Jungkook BTS Dicurigai Bakal Segera Wamil

Penampilan terbaru Jungkook BTS mendadak memicu kekhawatiran di kalangan penggemar. Tampak dalam siaran langsung di Weverse pada 5 Juni 2023, Jungkook sudah memangkas rambut gondrongnya.

Sebelumnya, member termuda BTS ini tampil dengan model rambut poodle perm yang lucu. Tapi kini, dia sudah memangkas rambutnya jadi lebih pendek dan ditutupinya dengan beanie berwarna abu-abu.

Dalam sesi siaran tersebut, Jungkook BTS membagikan jadwal rincinya di hari itu mulai dari mengunjungi dokter kulit, berolahraga sebelum akhirnya dia akan menghadiri kegiatan yang sudah dijadwalkan.

Penampilan Baru Jungkook BTS (KBIZoom)

Namun alih-alih memperhatikan obrolan ringan Jungkook itu, fokus perhatian fans teralihkan pada penampilan idol kelahiran 1997 itu yang berubah drastis. Tapi hal ini justru membuat penggemar khawatir.

Mereka menduga kalau perubahan Jungkook BTS ini untuk mengisyaratkan dirinya akan segera mendaftar wajib militer. "Apakah dia sedang mempersiapkan pendaftaran militer?" ujar seorang penggemar.

Dugaan ini seakan diperkuat karena dalam siarang langsung sebelumnya Jungkook sempat membahas tentang wajib militer. Pelantun Dreamers itu mengaku akan memotong rambutnya sedikit demi sedikit.

Sebelum akhirnya, Jungkook BTS akan memangkas cepak rambutnya dan pergi untuk menjalankan tugas negara. Dalam live itu juga, Jungkook bahkan sudah mulai berlatih dengan menyanyikan lagu militer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"