Jungkook BTS Mendadak Bahas Wamil Hingga Rencana Potong Cepak Rambutnya, Fans Auto Panik

Jungkook BTS Mendadak Bahas Wamil Hingga Rencana Potong Cepak Rambutnya, Fans Auto Panik

Jungkook BTS sukses membuat ARMY (sebutan fans BTS) khawatir sekaligus panik. Hal ini setelah member termuda BTS itu membahas tentang wajib militer (wamil) lewat siaran langsung terbarunya.

Awalnya, Jungkook berbicara soal sesama member BTS, J-Hope yang belum lama ini mendaftar wamil. Jungkook BTS mengungkapkan jika J-Hope sudah menyelesaikan pelatihan dasar wajib militer.

"Hope hyung kami baru-baru ini mengadakan upacara untuk menyelesaikan pelatihan. Hope hyung mengupload selfie di grup chat kami dan matanya jadi sangat manly," kata Jungkook BTS.

Setelahnya, idol bernama lengkap Jeon Jungkook itu menyebutkan kalau wajib militernya juga akan segera datang. Jungkook pun meyakinkan para penggemarnya bahkan dia kan kembali dengan tenang.

Jungkook BTS Bahas Wamil Saat Live (KBIZoom)

"Ah, aku juga harus pergi (ke militer). Aku akan pergi dan kembali dengan tenang," sambungnya seraya tersenyum. Tak berhenti sampai di situ, Jungkook BTS juga membagikan rencana potong rambut.

Pelantun Dreamers ini mengungkapkan kalau dia pun harus segera memangkas rambut gondrongnya. Jungkook mengaku ingin memotong rambutnya sedikit demi sedikit untuk membuat ARMY pangling.

"Daripada memotong semua rambutku tiba-tiba, aku akan memotongnya lebih pendek dan lebih pendek secara bertahap. Itu namanya hair-lighting (permainan kata dari gaslighting)," seloroh Jungkook. 

"Aku akan terus memotong pendek rambutku sampai kalian tiba-tiba bertanya, 'Apa? Kapan rambutnya jadi pendek? Kapan dia memangkas rambutnya?' Jadi aku akan membuat potongan rambut pendekku terasa natural," pungkas Jungkook BTS.

Cuplikan klip saat Jungkook membahas wajib militer ini pun viral di antara penggemar. Meski Jungkook BTS tampak santai bahkan tertawa saat membahas kewajibannya sebagai pria warga Korea itu, ARMY justru dibuat panik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"