Sweet! Jisoo BLACKPINK-Ahn Bo Hyun Diduga Pamer Lovestagram, Jadi Yang Pertama Usai Resmi Pacaran

Sweet! Jisoo BLACKPINK-Ahn Bo Hyun Diduga Pamer Lovestagram, Jadi Yang Pertama Usai Resmi Pacaran

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun mendapat banyak dukungan dari penggemar setelah secara terbuka mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada 3 Agustus lalu. Sejak saat itu pula, setiap gerakan Jisoo dan Bo Hyun selalu menjadi sorotan.

Terbaru, netizen ramai membicarakan tentang postingan yang dibagikan Jisoo dan Bo Hyun belum lama ini di Instagram masing-masing. Netizen menilai jika Jisoo BLACPINK dan Ahn Bo Hyun kini sudah tidak ragu memamerkan hubungan mereka.

Sebab, netizen menduga pasangan idol dan aktor itu tengah memamerkan 'lovestagram' perdana setelah resmi pacaran. Pada 20 Agustus, Bo Hyun mengupdate Instagram-nya untuk pertama kali usai mengonfirmasi hubungannya dengan sang kekasih.

Foto Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dengan Latar Laut (Instagram)

Sementara itu, Jisoo selama 3 hari terakhir ini konsisten membagikan foto-foto yang diambilnya selama tur konser BLACKPINK di Amerika Serikat. Keduanya pun dianggap sedang melakukan lovestagram karena sama-sama membagikan foto dengan latar laut.

Jisoo BLACKPINK terlihat mengunggah foto-foto cantiknya di pelabuhan New York sambil mengagumi Patung Liberty. Dua hari setelahnya, Ahn Bo Hyun tampak membagikan foto-fotonya yang juga tengah menikmati suasana laut. 

Meski foto-foto ini diambil di lokasi yang berbeda, tapi banyak penggemar yang percaya jika ini bukti lovestagram antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Tak hanya itu saja, Jisoo dan Bo Hyun juga terlihat mengenakan topi yang mirip.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"