Dikonfirmasi Pacaran Sama Jisoo BLACKPINK! Ahn Bo Hyun Kini Khawatirkan Kondisi Keluarganya

Dikonfirmasi Pacaran Sama Jisoo BLACKPINK! Ahn Bo Hyun Kini Khawatirkan Kondisi Keluarganya

Sosok Ahn Bo Hyun masih terus jadi sorotan publik setelah dikonfirmasi pacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Segala hal tentangnya terus digali seakan dicari-cari kesalahannya yang akhirnya membuatnya terlibat kontroversi.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Ahn Bo Hyun menuai kritik dan banyak komentar negatif karena sikapnya yang dianggap tidak sopan kepada staf. Ini bermula dari foto yang beredar di media sosial pada 4 Agustus 2023 lalu.

Dalam foto yang diambil di lokasi syuting drama Yumi’s Cell itu, Bo Hyun tampak melihat naskah tapi naskah itu dipegangi oleh seorang staf wanita. Ahn Bo Hyun pun dinilai sudah melewati batas lantaran tak mau membaca naskahnya sendiri.

Sikap Ahn Bo Hyun Yang Jadi Kontroversi (Twitter)

Foto itu pun membuat aktor kelahiran 1988 itu dibanjiri komentar pedas. Rupanya, komentar tak mengenakkan ini sampai ke telinga keluarga Bo Hyun. Fakta ini dibocorkan oleh salah satu teman dekat Ahn Bo Hyun.

"Ahn Bo Hyun berkata bahwa ibu dan adik laki-lakinya sulit dan merasa tidak kuat membaca komentar-komentar haters," ungkap sahabat Bo Hyun kepada outlet media, OSEN yang dilansir pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Ahn Bo Hyun sendiri merasa tidak masalah dengan komentar jahat tentangnya. Namun seiring dengan ini, salah seorang staf Bo Hyun mengungkap jika saat ini Bo Hyun benar-benar mengkhawatirkan kondisi keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"