Reaksi Lucu Jisoo BLACKPINK Saat Ditembak Fans Buat Jadi Pacar Keduanya, Makin Terbuka Soal Asmara Nih?

Reaksi Lucu Jisoo BLACKPINK Saat Ditembak Fans Buat Jadi Pacar Keduanya, Makin Terbuka Soal Asmara Nih?

Hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun masih terus jadi sorotan. Setelah terciduk Dispatch, kedua agensi mengonfirmasi kalau Jisoo dan Bo Hyun memang tengah berpacaran dan dalam tahap pendekatan untuk lebih mengenal satu sama lain.

Terlepas dari berita kencannya, Jisoo BLACKPINK tetap aktif melanjutkan jadwal bersama grupnya seperti biasa. Terbaru, girlband asuhan YG Entertainment itu tampil di MetLife Stadium, New Jersey sebagai bagian dari tur konser mereka bertajuk BORN PINK. 

Ada momen menarik yang terjadi di konser tersebut dan viral di media sosial. Di mana, ada salah satu BLINK (sebutan fans BLACKPINK) yang melamar Jisoo untuk menjadi pacar keduanya. Dia berusaha menarik perhatian sang idol dengan membawa hand banner atau sign.

Momen Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Saat Terciduk Dispatch (Koreaboo)

Pria itu membawa sign dengan bahasa Korea bertuliskan, "Bisahkah aku menjadi pacarmu yang lain?" Jisoo BLACKPINK rupanya melihat ajakan pacaran penggemarnya tersebut. Idol kelahiran 1995 itu pun memberikan respon lucu yang cukup menghebohkan.

Begitu membacanya, Jisoo BLACKPINK memberi jawaban dengan membuat tanda 'X' menggunakan dua jarinya tetapi sambil tersenyum pada BLINK itu sebelum akhirnya pergi. Interaksi itu pun viral dan sudah ditonton sampai 1,5 juta kali.

Seiring dengan ini, banyak fans yang menduga jika respon Jisoo tersebut berkaitan dengan hubungannya dengan Ahn Bo Hyun. Meski begitu, mayoritas BLINK malah memberikan pujian dan menganggapnya sebagai penolakan yang lucu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"