Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacari Bule Non Selebriti, Inikah Sosoknya Yang Sempat Dikira Guru Bahasa Inggris?

Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacari Bule Non Selebriti, Inikah Sosoknya Yang Sempat Dikira Guru Bahasa Inggris?

Song Joong Ki akhirnya mengonfirmasi kabar kencannya dengan seorang perempuan. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak manajemen yang menaunginya, High Zum Studio melalui pernyataan resmi pada 26 Desember 2022. 

Sebelumnya beredar kabar yang mengatakan mantan suami Song Hye Kyo itu berkencan dengan wanita bule. Kabar ini mencuat setelah wanita tersebut terlihat mendampingi Song Joong Ki dalam beberapa kesempatan.

Mengenai kabar tersebut, High Zum Studio akhirnya angkat bicara. Mereka membenarkan aktornya menjalin hubungan dengan seorang wanita bule asal Inggris. Sosok itu diketahui bukan dari kalangan selebriti.

Song Joong Ki Konfirmasi Kabar Kencan (Instagram)

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif," terang agensi. "Kami harap para penggemar bisa melihat dengan hangat hubungan mereka," imbuh High Zum Studio.

Lebih lanjut, pihak manajemen mengaku tidak bisa memberi penjelasan lebih detail tentang sosok pacar Song Joong Ki yang dimaksud. Tapi mereka berharap publik tidak berspekulasi terkait hubungan Song Joong Ki dengan kekasih bulenya.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," pungkas agensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"