Selamat! Anak Pertama Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Telah Lahir

Selamat! Anak Pertama Song Joong Ki dan  Katy Louise Saunders Telah Lahir

Setelah menikah dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023 sekaligus mengumumkan kehamilan, akhirnya pada 14 Juni, agensi Song Joong Ki, High Zium Studio secara resmi mengumumkan, “Song Joong Ki menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki di Italia.”

Melalui fancafe resminya, aktor ini juga secara pribadi berbagi kabar gembira dengan para penggemarnya, bersama dengan foto menggemaskan putranya yang sedang memegang jarinya.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang tengah hamil (kapanlagi.com)

Surat lengkap Song Joong Ki adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Joong Ki.

Saya ingin tahu bagaimana kabar kalian semua.

Seperti yang mungkin Anda ketahui dengan sangat baik, saya menyelesaikan syuting untuk film "My Name Is Loh Kiwan" di Hungaria, dan saya bahkan mendapat kehormatan untuk menghadiri Festival Film Cannes untuk film "Hopeless". Semua momen dari festival film masih terasa seperti mimpi bagi saya; betapa bahagianya saya menghabiskan hari-hari.

Hari ini, saya datang ke sini untuk menyambut Anda karena saya memiliki satu berita lagi yang terasa seperti mimpi, dan saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda.

Saat ini, saya berada di Italia.

Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami kebetulan menyambut bayi kami. Anak laki-laki yang sehat.. dan baik bayi maupun ibunya... dalam keadaan sehat. Saat kami menyambut [anak kami] dengan kesehatan dan kegembiraan yang baik, saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur.

Saya pikir [putra kami] adalah hadiah paling berharga yang telah ditemukan bagi kami, pasangan suami istri yang impian terbesarnya sepanjang hidup kami adalah memulai sebuah keluarga bahagia.

Dan saya pikir berkat banyak orang yang memberi kami dukungan mereka, hari yang begitu bahagia telah menemukan kami. Terima kasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"