Pengakuan Sutradara Hingga Perasaan Song Joong Ki Soal Adegan Intim di Film My Name Is Loh Kiwan

Pengakuan Sutradara Hingga Perasaan Song Joong Ki Soal Adegan Intim di Film My Name Is Loh Kiwan

Song Joong Ki comeback dalam film My Name is Loh Kiwan yang dibintanginya bersama Choi Sung Eun. Film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini menceritakan kisah pembelot Korea Utara Kiwan (Song Joong Ki), yang tiba di Belgia dengan harapan terakhir dalam hidupnya. 

Di sana, dia bertemu dengan Marie (Choi Sung Eun), seorang wanita mantan penembak jitu Korea yang kehilangan alasan untuk hidup. Dia pun mencoba untuk kembali hidup dengan jatuh cinta kepada Loh Ki Wan. Rupanya, film My Name is Loh Kwan mendapat rating penonton 'R'.

Hal ini karena film yang dirilis tepat pada 1 Maret itu memuat adegan intim antara dua pemain utamanya. Seiring dengan ini, sutradara film My Name is Loh Kwan, Kim Hee Jin dalam sebuah wawancara sempat ditanya soal alasannya tidak menghilangkan adegan intim tersebut.

Poster Film My Name is Loh Kiwan (Tribunnews)

"Naskah awal berisi konten yang lebih eksplisit. Namun, aku berniat untuk memasukkan adegan itu tanpa mengganggu alur film. Aku yakin keintiman dalam film ini terasa seimbang dan terintegrasi dengan baik ke dalam cerita," ungkap sutradara Kim Hee Jin.

Sementara itu, dalam sesi wawancara berbeda, Song Joong Ki juga sempat ditanya tentang perasaannya dalam menjalani adegan intimnya bersama Choi Sung Eun tersebut. Joong Ki lantas menyebut jika dirinya dan Sung Eun tidak memiliki tekanan saat melakoni adegan itu.

"Levelnya tidak tinggi, tapi ada adegan cinta. Aku merasa tidak mempunyai tekanan sama sekali. Tentu saja aku juga tidak pernah bertanya satu sama lain kepada Choi Sung Eun, tapi kami merasakan tidak memiliki tekanan satu sama lain," kata Song Joong Ki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"