Son Ye Jin Jawab Kemungkinan Punya Anak Kedua Hingga Pensiun Dari Aktivitas Di Dunia Akting

Son Ye Jin Jawab Kemungkinan Punya Anak Kedua Hingga Pensiun Dari Aktivitas Di Dunia Akting

Son Ye Jin akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah cukup lama tidak terlihat di laya kaca usai melahirkan sang buah hati. Baru-baru ini, Ye Jin terlihat hadir di konten YouTube pegolf profesional, Im Jin Han bertajuk Celeb Luv Golf. 

Selain membahas tentang golf, istri Hyun Bin ini juga mengungkap kehidupan pribadinya pasca menikah, termasuk status barunya sebagai ibu. Sama seperti yang dirasakan orang tua lain, Son Ye Jin juga mengaku sulit mengasuh anak.

Meski begitu, Ye Jin mengaku sangat bahagia dengan kehadiran sang putra yang akan genap berusia satu tahun pada November mendatang itu. Sejak kelahiran anaknya yang masih dirahasiakan ini, Son Ye Jin mengaku selalu merasa senang.

Son Ye Jin Akui Sulit Membesarkan Anak (Berbagai Sumber)

"Tentu saja, ada beberapa bagian tersulit (dalam mengasuh anak). Tetapi kebahagiaan yang aku dapatkan dari seorang anak adalah kebahagiaan yang belum pernah saya rasakan dalam hidupku," ungkap Son Ye Jin.

Lebih lanjut, bintang drama Crash Landing On You ini juga sempat ditanya tentang kemungkinan untuk punya anak kedua. Namun Son Ye Jin mengaku belum membicarakan soal itu. "Kita perlu memikirkan hal itu," tegasnya.

Selain itu, Son Ye Jin juga sempat membahas tentang karier aktingnya di masa depan setelah dirinya memiliki kesibukan baru sebagai istri sekaligus ibu. Son Ye Jin mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun lebih awal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"