Beredar Foto Diduga Hyun Bin Gendong Anak Usai Isu Cerai Dari Son Ye Jin, Fans Auto Heboh

Beredar Foto Diduga Hyun Bin Gendong Anak Usai Isu Cerai Dari Son Ye Jin, Fans Auto Heboh

Hyun Bin kembali jadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Setelah diisukan cerai dari Son Ye Jin karena kehilangan banyak aset dan utang judi, kini Hyun Bin ramai dibahas setelah viral potret diduga dirinya tengah menggendong sang anak.

Dalam foto yang diambil dari belakang tersebut, tampak seorang pria menggunakan kaus putih dan celana jeans sedang memangku bayi. Meski kualitas fotonya rendah, namun pria yang diduga Hyun Bin itu terlihat berhati-hati memberikan susu ke bayinya.

Pria yang memakai masker hitam itu juga tampak menatap sang anak dengan penuh kasih sayang. Sontak saja, foto itu langsung membuat penggemar heboh. Fans merasa terharu melihat perilaku pria yang diduga Hyun Bin tersebut.

Foto Diduga Hyun Bin Menggendong Sang Anak (Naver)

Selain itu, foto ini juga membuat banyak fans semakin yakin bahwa hubungan pasangan yang cinlok usai membintangi drama Crash Landing On You ini dalam keadaan baik dan keduanya masih menjalani rumah tangga yang bahagia.

Sayangnya, foto tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Sempat beredar kabar kalau foto itu bukan milik Hyun Bin, melainkan milik orang lain. Potret itu pun sebenarnya sudah diunggah di media sosial sejak 2022 lalu, bukan baru-baru ini.

Sejumlah fans juga meragukan keaslian foto tersebut karena mengingat Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sangat merahasiakan kehidupan rumah tangga mereka. Terutama yang berhubungan dengan anak pertama mereka yang lahir pada 27 November 2022 itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"