Penampilan Perdana Son Ye Jin Usai Melahirkan Bikin Pangling, Rutinitas Pagi Setelah Jadi Ibu Ikut Terungkap

Penampilan Perdana Son Ye Jin Usai Melahirkan Bikin Pangling, Rutinitas Pagi Setelah Jadi Ibu Ikut Terungkap

Son Ye Jin langsung jadi sorotan setelah foto dirinya makan bersama teman-temannya beredar di media sosial. Momen ini sukses mencuri perhatian karena ini jadi kali pertama Son Ye Jin muncul setelah melahirkan anak pertamanya pada November 2022 lalu.

Memang sejak resmi menjadi seorang ibu, Son Ye Jin memilih fokus untuk menjaga buah hatinya dan belum menerima proyek apapun. Berbeda sari sang suami, Hyun Bin yang justru terlihat aktif di dunia hiburan bahkan setelah menikah pada 31 Maret 2022.

Sontak saja, kemunculan perdana aktris 41 tahun itu menjadi perbincangan. Tampak sejumlah netizen pangling dengan perubahan penampilan Son Ye Jin. Pasalnya, Ye Jin kini memiliki wajah yang sedikit lebih bulat dengan tubuh yang sedikit lebih berisi. 

Penampilan Perdana Son Ye Jin Usai Melahirkan (KBIZoom)

Meski begitu, netizen yang melihat foto tersebut mengaku senang karena bisa melihat wajah Son Ye Jin lagi setelah sekian lama. Mereka pun memuji penampilan bintang drama Crash Landing On You tersebut. Sebelum ini, Son Ye Jin juga jadi perhatian karena mengungkap rutinitasnya.

Di laman akun Instagramnya, Ye Jin sempat membagikan foto bunga sakura yang baru bermekaran. Tak hanya itu, Son Ye Jin juga mengunggah potret rangkaian bunga dengan berbagai warna yang sudah tersusun rapi di dalam vas berisi air. 

Mengiringi unggahan tersebut, Son Ye Jin lantas menerangkan tentang rutinitas yang dilakukannya setiap pagi setelah berstatus sebagai seorang ibu. Di mana, setelah bangun tidur Ye Jin mengaku akan memeriksa kondisi debu halus. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"