Lagi Rayakan Anniversary Pernikahan, Kepribadian Asli Son Ye Jin Ramai Dibongkar Reporter

Lagi Rayakan Anniversary Pernikahan, Kepribadian Asli Son Ye Jin Ramai Dibongkar Reporter

Son Ye Jin tengah berbahagia merayakan anniversary satu tahun pernikahannya dengan sang suami tercinta, Hyun Bin tepat pada 31 Maret 2023. Di Instagramnya, Ye Jin pun memposting momen manis dalam balutan gaun pengantin sambil menggenggam erat tangan suaminya.

Di foto tersebut, Son Ye Jin juga menggambarkan dua hati dengan garis putih sambil menuliskan, "1st anniversary." Foto mesra itu pun semakin menepis isu cerai yang sempat menerpa keduanya. Namun seiring dengan ini, kepribadian asli Son Ye Jin mendadak dibongkar reporter.

Dalam program Reporter's Innocence di OBS, reporter Yoo Soo Kyung membeberkan pengalamannya saat bertemu langsung dengan aktris berusia 41 tahun itu. Dia pun menyebut Ye Jin dengan istilah 'Kakak perempuan cantik yang membelikan makanan dengan baik'.

Son Ye Jin Unggah Foto Manis Bersama Hyun Bin Untuk Rayakan Anniversary (Instagram)

Di mana, istilah tersebut merujuk pada drama yang pernah dibintangi Son Ye Jin bertajuk Something in the Rain. Soo Kyung kemudian menceritakan momen saat Ye Jin yang menepati janji untuk membelikannya makanan, berbeda dari artis lain yang hanya mengumbar janji saja.

"Para aktor mengatakan, 'Ayo makan bersama sekali' secara sepintas, tetapi waktu berlalu. Namun dia (Ye Jin) benar-benar menepati janji itu. Pada saat itu, aku berpikir, 'orang ini adalah wanita yang memegang kata-katanya'," ungkap reporter Yoo Soo Kyung.

Tak berhenti sampai di situ, Soo Kyung menilai ibu satu orang anak itu adalah sosok yang semakin menarik setelah mengenal kepribadiannya. "Kupikir itu karena dia berbicara menyenangkan kepada orang-orang yang dekat dengannya dan sering menunjukkan sisi santainya," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"