Serius Di Kelas! Potret Perdana Jimin Dan Jungkook BTS Saat Wamil Langsung Ramai Disorot

Serius Di Kelas! Potret Perdana Jimin Dan Jungkook BTS Saat Wamil Langsung Ramai Disorot

Potret Jimin dan Jungkook BTS saat menjalani wajib militer (wamil) akhirnya terungkap. Baru-baru ini, beredar foto-foto kedua idol asuhan HYBE tersebut yang diambil selama mereka bertugas di kamp militer. Foto ini pun mengobati kerinduan para penggemar.

Diketahui sebelumnya, Jimin dan Jungkook BTS resmi memulai wajib militer mereka pada 12 Desember 2023. Keduanya memulai pelatihan dasar di tempat yang sama di pusat pelatihan militer di kawasan Yeoncheo, yang juga tempat rekan mereka, Jin BTS bertugas.

Sontak saja, foto-foto pertama Jimin dan Jungkook BTS saat wamil ini langsung menjadi topik hangat di berbagai komunitas online di Korea. Di foto tersebut, tampak keduanya tengah serius mendengarkan materi di dalam ruangan seperti ruang kelas.

Foto Jungkook dan Jimin BTS Di Pusat Pelatihan Yang Beredar (Twitter)

Dalam salah satu foto yang beredar, Jimin yang duduk di bagian paling pinggir terlihat sedang bertepuk tangan. Sementara Jungkook tampak duduk di meja dan tengah memperhatikan saat menerima instruksi di antara peserta pelatihan lainnya.

Salah satu postingan yang membagikan foto-foto itu pun menuliskan keterangan, "Foto kamp pelatihan pertama Jungkook dan Jimin BTS. Mereka bilang itu dari seminar menulis." Tentu saja, unggahan tersebut langsung menyita perhatian netizen.

Banyak dari mereka yang malah fokus pada wajah tampan Jimin dan Jungkook BTS. Selain itu, tak sedikit penggemar yang mengaku sangat mudah mengenali Jimin dan Jungkook BTS meskipun kualitas fotonya rendah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"