Lagu "Who" dari Jimin BTS Capai Puncak Baru Di Tangga Lagu Radio Pop Billboard

Lagu "Who" dari Jimin BTS Capai Puncak Baru Di Tangga Lagu Radio Pop Billboard

Hit terbaru Jimin BTS berjudul "Who" mulai populer di radio AS! Lagu “Who” naik ke puncak baru No. 29 di minggu keempat di chart Pop Airplay Billboard, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream Top 40 di seluruh Amerika Serikat.

“Who” juga menghabiskan minggu kedelapan berturut-turut di 30 besar Billboard’s Hot 100, yang menempati peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat. Single ini tetap kuat di No. 30, menjadikannya lagu solo pertama Jimin yang masuk chart selama delapan minggu di Hot 100.

Sementara itu, “Who” kembali memasuki chart Penjualan Lagu Digital Billboard di No. 23 minggu ini, selain tetap kuat di No. 8 di Global Excl. Tangga lagu AS, No. 12 di Global 200, dan No. 26 di chart Lagu Streaming.

Lagu "Who" Jimin BTS di YouTube (youtube.com)

Album solo kedua Jimin “MUSE” juga menjadi album pertamanya yang menghabiskan delapan minggu di Billboard 200, dengan peringkat No. 102 minggu ini. Selain itu, “MUSE” berada di No. 4 pada minggu kedelapan di chart Album Dunia.

Akhirnya, Jimin naik kembali ke No. 54 di Billboard’s Artist 100, menandai minggu ke-19 secara keseluruhan di chart sebagai solois.

Selamat untuk Jimin!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"