Jungkook BTS Wamil, Charlie Puth Beri Salam Perpisahan Haru Hingga Bongkar Awal Persahabatan

Jungkook BTS Wamil, Charlie Puth Beri Salam Perpisahan Haru Hingga Bongkar Awal Persahabatan

Jungkook BTS bersama rekan grupnya, Jimin dijadwalkan bakal menyusul kelima anggota BTS yang lain untuk memulai wajib militer (wamil). Jungkook dan Jimin akan berangkat ke pusat pelatihan militer di Yeoncheon, Gyeonggi-do, pada Selasa, 12 Desember 2023.

Sebelum berangkat wamil, Jungkook BTS sempat mengejutkan penggemar setelah tampil secara virtual dalam aksi panggung Charlie Puth di TikTok In The Mix Concert. Jungkook mendadak muncul di layar besar dan berduet dengan Charlie membawakan lagu kolaborasi mereka, 'Left and Right'.

Seiring dengan penampilan terakhir sang idol sebelum berangkat wajib militer ini, Charlie Puth memberikan salam perpisahan Jungkook melalui akun Twitter/X miliknya. Penyanyi kelahiran 1991 itu juga mengungkap awal persahabatannya dengan Jungkook. 

Jungkook BTS Muncul Saat Charlie Puth Konser (TikTok)

"Aku ingin berterima kasih pada Jungkook karena telah bergabung dengan kami di panggung secara virtual tadi malam. Ini adalah momen yang bagaikan lingkaran - mulai dari menemukan cover 'WDTA'-nya hingga tampil bersama di tahun 2018 untuk pertama kalinya dan dia ingin agar penampilan terakhirnya bersamaku!" tulis Charlie Puth.

Lebih lanjut, Charlie mengaku merasa beruntung dan mengaku tidak sabar untuk bisa tampil bersama lagi dengan idol bernama lengkap Jeon Jungkook itu. Tak lupa, Charlie Puth juga berterima kasih atas dukungan dari BTS dan penggemarnya yang disapa ARMY.

"Aku merasa sangat beruntung dan tidak sabar untuk tampil bersamanya lagi saat dia sudah kembali. Terima kasih kepada BTS dan ARMY BTS atas semua cinta dan dukungannya selalu. Sampai ketemu lagi, JK," pungkas Charlie Puth yang ditutup dengan emoticon hati berwarna ungu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"