Jimin BTS Bangga Gak Ada ARMY Yang Datang Ke Pusat Pelatihan RM dan V, Gini Pengakuannya!

Jimin BTS Bangga Gak Ada ARMY Yang Datang Ke Pusat Pelatihan RM dan V, Gini Pengakuannya!

Jimin BTS mendadak membahas perilaku para penggemarnya yang disapa ARMY setelah mengantarkan RM dan V BTS wajib militer. Pernyataan ini diungkap Jimin dalam siaran langsung terakhirnya menjelang wamil di platform Weverse.

Diketahui sebelumnya pada 11 Desember, ketujuh member BTS berkumpul lagi untuk mengantarkan RM dan V ke pusat pelatihan militer mereka. Meski bersifat pribadi, tapi para member membagikan foto kebersamaan mereka pada fans.

ARMY pun mengaku bahagia bisa kembali melihat anggota BTS berkumpul secara lengkap. Setelah momen itu, Jimin melakukan live streaming sendirian di kediamannya. Di situ, idol bernama Park Jimin itu mengungkap kepala plontosnya. 

Di akhir siaran, Jimin BTS membahas perilaku ARMY yang mengikuti permohonan para member BTS. Secara khusus, idol kelahiran 1995 itu tidak berhenti memuji penggemar karena mendengarkan permintaan mereka untuk tidak datang ke pusat pelatihan.

Live Terakhir Jimin BTS Sebelum Wamil (Twitter)

"Aku akan pergi dan kembali dengan baik! Tapi tahukah kamu, aku sangat senang dan bersyukur karena ada begitu banyak orang yang mendukung dan juga menyambutku jadi aku merasa sangat bersyukur!" ungkap Jimin BTS.

Dia juga berharap ARMY tidak datang ke pusat militernya. "Dan tidak ada ARMY yang datang hari ini, jadi terima kasih telah menepati janjinya jadi aku memintamu untuk menepati janji itu sampai besok juga! Seperti yang diharapkan, ARMY kami keren!" imbuhnya. 

Sebagai informasi, RM, V, Jimin dan Jungkook BTS sempat melakukan siaran langsung bersama menjelang wajib militer mereka. Dalam obrolan itu, mereka meminta ARMY untuk tidak datang ke markas militer untuk menghormati peserta lain dan untuk privasi mereka.

Keempatnya kompak, meminta ARMY untuk tidak melakukan acara apapun atau datang ke tempat pelatihan militer mereka. Hal ini juga dilakukan karena para member BTS khawatir dengan kondisi ARMY di tengah cuaca dingin di Korea Selatan saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"