Gak Cuma Suga BTS! Hueningkai TXT Juga 'Ditipu' Big Hit Semasa Trainee, Gini Kisahnya

Gak Cuma Suga BTS! Hueningkai TXT Juga 'Ditipu' Big Hit Semasa Trainee, Gini Kisahnya

Hueningkai TXT sukses mencuri perhatian setelah mengungkapkan kalau semasa trainee, dia menjadi korban 'penipuan' dari agensi yang menaunginya yakni Big Hit Music. Kisah yang dialaminya tersebut ternyata mirip dengan yang terjadi pada Suga BTS.

Pengakuan ini diungkap Hueningkai saat mendapat pertanyaan dari penggemar dalam siaran langsungnya. Saat itu, idol kelahiran 14 Agustus 2002 ini ditanya tentang pengalamannya sebagai trainee. Banyak yang mengira kalau menjadi idol merupakan impian Hueningkai TXT sejak dulu.

Tapi Hueningkai mengatakan faktanya tidak seperti yang dipikirkan. Menari tidak pernah menjadi agendanya saat bergabung dengan Big Hit Music. Kakak dari Bahiyyih Kep1er itu mengaku awalnya bergabung dengan agensi BTS itu untuk memulai debut sebagai penyanyi-penulis lagu.

Cerita Hueningkai TXT Saat Masa Trainee (Twitter)

Hueningkai TXT tidak benar-benar berniat sebagai idol. "Aku datang dengan niat menjadi penyanyi-penulis lagu, hanya menyanyi dan memainkan gitarku dan memulai debutnya sebagai penyanyi," ungkap Hueningkai yang dilansir dari Koreaboo. 

Namun saat mulai masa trainee, mentornya menyuruh idol berdarah Korea Selatan-Amerika Serikat itu untuk mulai belajar menari. Hueningkai pun menyetujui usulan tersebut. Tanpa disadari, dia menghabiskan waktu selama 3 jam setiap hari untuk latihan menari.

"Jadi pada awalnya ketika mereka mengatakan kepada aku, 'Mari kita belajar menari sedikit secara perlahan,' aku berpikir, 'Oh, benarkah? Oke, aku akan mencoba yang terbaik!’ Tapi begitu aku masuk, kami bekerja keras seperti ini selama tiga jam," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"