Akhirnya Terungkap! Soobin TXT Bongkar Alasan Big Hit Larang Artisnya Foto Bareng Fans, Bukan Cuma Karena Privasi

Akhirnya Terungkap! Soobin TXT Bongkar Alasan Big Hit Larang Artisnya Foto Bareng Fans, Bukan Cuma Karena Privasi

Soobin TXT terang-terangan mengungkap alasan kenapa member TXT selalu menolak saat diminta foto bersama oleh penggemarnya yang disapa Moa saat tidak sengaja bertemu di tempat umum. Rupanya, hal ini berkaitan dengan larangan dari agensinya, BigHit Music.

Bahkan peraturan tersebut sudah diberlakukan sebelum TXT resmi debut di tahun 2019 lalu. Pengakuan ini diungkap leader TXT itu saat melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya dengan fans melalui platform Weverse. Awalnya, Soobin membaca pertanyaan penggemar.

Di situ, fans tersebut menanyakan seberapa jauh tindakan yang diperbolehkan agensi ketika TXT bertemu dengan Moa secara tidak sengaja, apakah diperbolehkan foto bersama atau hanya bisa memberikan tanda tangan? Penggemar kerap berasumsi alasannya untuk privasi dan menghormati batasan. 

Siaran Langsung Soobin TXT di Weverse Saat Ulang Tahun (Koreaboo)

Tapi ternyata ada alasan lain yang lebih jauh lagi dari itu. Soobin memulai jawabannya dengan mengatakan bahwa dia selalu ingin membicarakan topik tersebut dan berbagi bahwa awalnya dia pun tidak mengerti mengapa perusahaan melarang mereka mengambil foto dengan fans.

"Aku selalu ingin berbicara mengenai ini. Pada awalnya aku pun tidak memahaminya tapi bahkan sebelum debut, agensi mengatakan jika kami bertemu dengan penggemar, kami tidak boleh mengambil foto dengan mereka," bongkar Soobin TXT.

Soobin lantas mengungkapkan alasan dilarang foto bersama adalah ditakutkan akan terjadi fitnah. Pasalnya, dengan foto tersebut orang-orang bisa saja dengan mudah menjadikan sebagai bukti setelah menyebarkan rumor tidak berdasar. Dia percaya banyak orang jahat di dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"