Jisoo BLACKPINK Secara Pribadi Ungkap Perasaan Ke Ahn Bo Hyun Lewat Dispatch, Sikapnya Tuai Pujian Fans

Jisoo BLACKPINK Secara Pribadi Ungkap Perasaan Ke Ahn Bo Hyun Lewat Dispatch, Sikapnya Tuai Pujian Fans

Jisoo BLACKPINK membuat penggemar gempar dengan kabar kencannya bersama Ahn Bo Hyun. Berita ini pertama kali dipublikasikan oleh outlet media, Dispatch sambil merilis foto-foto Ahn Bo Hyun di sekitar kawasan tempat tinggal Jisoo.

Dispatch menerangkan kalau keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di tengah jadwal padat mereka di apartemen Jisoo BLACKPINK. Bo Hyun juga dikatakan berusaha mengatur jadwalnya agar bisa pas dengan sang kekasih.

Seiring dengan ini, muncul hal yang sama sekali tidak terduga. Jisoo secara pribadi berbicara kepada Dispatch untuk mengonfirmasi jika dia memang kekasih Ahn Bo Hyun. Idol bernama asli Kim Ji Soo itu menerangkan hubungannya masih di tahap awal.

Jisoo Blackpink Konfirmasi Hubungan Sama Ahn Bo Hyun (Berbagai Sumber)

Maka dari itu, Jisoo BLACKPINK membeberkan jika dirinya masih berhati-hati soal hubungan asmaranya tersebut. Meski demikian, Jisoo menyebut kalau dia mempunyai perasaan yang baik pada pemain drama Yumi's Cell itu.

"Aku masih tahap awal, jadi aku berhati-hati. Aku mempunyai perasaan yang baik kepadanya. Kita ada di proses saling mengenal sedikit dari sedikit," ungkap Jisoo BLACKPINK kepada Dispatch yang dilansir dari Sportskeeda.

Pengakuan Jisoo BLACKPINK ini juga menuai pujian dari Dispatch. Mereka begitu terkesan dengan cara keren penyanyi kelahiran 1995 itu dalam merespon kabar kencannya. Sikap Jisoo yang membenarkan jalinan asmaranya dengan Bo Hyun ini pun ikut ramai disorot para penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"