Ravi VIXX Meminta Maaf Kepada Publik Setelah Ketahuan Menggunakan Calo untuk Hindari Wamil dan Terancam Hukuman 2 Tahun Penjara

Ravi VIXX Meminta Maaf Kepada Publik Setelah Ketahuan Menggunakan Calo untuk Hindari Wamil dan Terancam Hukuman 2 Tahun Penjara

Setelah sempat bikin heboh publik atas kasus korupsi terkait wajib militer, Ravi akhirnya memposting surat untuk meminta maaf atas tindakannya.

Ravi VIXX saat menghadiri persidangan kasus korupsi wajib militernya (wowkeren.com)

Pada 11 April 2023, ia menulis hal berikut di akun Instagram pribadinya:

"Halo, ini Ravi.

Pertama-tama, saya meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan dan disakiti oleh kesalahan yang saya lakukan.

Di masa lalu, saya ditugaskan untuk pelayanan publik karena penyakit yang saya miliki, dan saya menunda pelayanan saya untuk kegiatan saya ketika saya mencapai titik di mana sulit untuk menunda pelayanan saya lebih jauh.

Saya adalah satu-satunya artis di perusahaan yang menghasilkan keuntungan, dan tanggal pelaksanaan kontrak yang ditandatangani sebelum COVID-19 ditunda tanpa kepastian, sehingga dengan beban biaya pembatalan kontrak, saya nekad untuk menunda wajib militer saya.

Dengan putus asa, saya membuat keputusan yang bodoh, dan ketika kekhawatiran saya tentang perusahaan dan masalah kontrak diselesaikan, saya secara sukarela mendaftar untuk layanan publik dan menjalankan layanan saya sejak Oktober tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"