Paragram Ngopi: Review Welcome to Saldam-ri, Cinta Masa Kecil Yang Terpisah Karena Beda Mimpi

Paragram Ngopi: Review Welcome to Saldam-ri, Cinta Masa Kecil Yang Terpisah Karena Beda Mimpi

Buat kalian yang suka drama Korea Selatan (Drakor) yang mempunyai vibes seperti Hometown Cha-Cha-Cha (2021) dan Once Upon a Small Town (2022), drakor terbaru Netflix berjudul Welcome to Samdal-ri ini mungkin bisa menjadi rekomendai baru buatmu. 

Sejak episode pertama, vibes Welcome to Samdal-ri terlihat seperti perpaduan antara drama Korea Hometown Cha Cha Cha dan Once Upon a Small Town. Kedua drama ini juga berlatar di sebuah desa kecil dengan keramaian ala warga desa yang hangat.

Budaya gotong royong mereka juga begitu kuat. Kisah dari drama ini pun dinilai relate dengan keseharian penonton di belahan dunia manapun. Sebenarnya seperti apa cerita Welcome to Samdal-ri? Simak pembahasanya di Paragam Ngopi, atau Paragram Ngomongin Film berikut!

Vibes Drama Welcome to Samdal-ri Mirip Hometown Cha-Cha-Cha (Berbagai Sumber)

Welcome to Samdal-ri merupakan proyek yang menampilkan Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook yang sudah lama dinanti. Drama ini mengikuti kisah Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) yang dianggap bak pinang dibelah dua karena punya segudang persamaan. 

Tidak hanya lahir di tanggal dan tempat yang sama, ibu keduanya juga punya profesi yang sama sebagai haenyeo atau penyelam perempuan di Pulau Jeju. Sejak kecil sampai dewasa, keduanya tidak terpisahkan. Hingga akhirnya, mereka menyadari perasaan romantis satu sama lain.

Namun, hubungan mereka merenggang setelah Sam Dal memilih untuk melanjutkan mimpi ke Seoul sebagai fotografer. Dia pun mengubah namanya menjadi Cho Eun Hye. Sementara, Yong Pil tetap tinggal di Pulau Jeju dan berkarier sebagai ahli cuaca di Badan Meteorologi setempat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"