Miss Universe Korea Blak-blakan Sebut Member BTS Ini Sebagai Biasnya, Waduh Saingan ARMY Tambah Berat Nih!

Miss Universe Korea Blak-blakan Sebut Member BTS Ini Sebagai Biasnya, Waduh Saingan ARMY Tambah Berat Nih!

Miss Universe Korea 2022, Hanna Kim, tengah jadi perbincangan diantara para ARMY (sebutan fans BTS). Hal ini setelah wanita yang baru saja berjuang di ajang Miss Universe 2023 itu mengungkapkan dirinya sebagai ARMY bersertifikat.

Pengakuan ini disampaikan Hanna secara langsung dalam sesi menjawab pertanyaan penggemar yang disampaikan melalui media sosial Miss Universe pada Desember 2022 lalu. Dalam wawancara itu, Hanna Kim membahas banyak hal.

Misalnya pesan untuk remaja, keterampilan apa saja yang dia pelajari, K-Drama favorit hingga artis K-Pop idolanya. Saat membahas tentang artis K-Pop kesukaannya, Hanna dengan tegas menyebut BTS. Bahkan, Hanna Kim mengatakan dirinya adalah ARMY bersertifikat.

Pengakuan Hanna Kim Soal Fans BTS (YouTube/Miss Universe)

Bukan tanpa alasan, ternyata ada alasan mendalam di balik kecintaan Hanna pada grup bentukan BigHit Entertainment itu. Model cantik yang juga balerina berbakat sekaligus ahli bahasa yang terampil ini mengatakan lagu-lagu BTS membantunya lewati masa sulit.

"Aku seorang ARMY, aku penggemar berat BTS. Aku suka lagu mereka, penampilan mereka, tetapi juga apa yang mereka bicarakan. Mereka benar-benar berbicara untuk banyak orang berbeda (yang) menderita," ungkap Hanna Kim dilansir dari Koreaboo.

"BTS membantu orang yang kehilangan harapan. Ketika aku mengalami masa-masa sulit dalam hidupku, lagu-lagu mereka memberi aku harapan, jadi aku sangat mencintai mereka," tandas mantan guru bahasa Inggris berusia 28 tahun itu. 

Baru-baru ini, Hanna Kim kembali membuktikan statusnya sebagai ARMY dalam videonya bersama Miss Universe Cambodia 2022, Manita Hang. Dalam video itu, Hanna memamerkan casing ponsel miliknya serta wallpaper ponselnya yang disesuaikan dengan BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"