Miss Universe Swiss 2022 Berkunjung ke Indonesia, Naik Mobil Polisi hingga Naik Gajayana

Miss Universe Swiss 2022 Berkunjung ke Indonesia, Naik Mobil Polisi hingga Naik Gajayana

Miss Universe Swiss 2022 Alia Guindi baru-baru ini melakukan kunjungan ke Indonesia. Salah satu lokasi yang dia kunjungi adalah Tulungagung, Jawa Timur, di mana dia melakukan interaksi dengan warga dan bahkan menjajal berbagai fasilitas umum di kota tersebut.

Salah satu hal menarik yang dilakukannya adalah melakukan perjalanan dengan kereta api, dari Tulungagung menuju Yogyakarta. Momen itu diunggah oleh Alia Guindilewat akun Instagramnya, serta diunggah pula oleh akun resmi KAI (Kereta Api Indonesia).

Miss Universe Swiss 2022 Alia Guindi (via Tribunnews)

Video diawali dengan momen saat Alia dan kedua runner up Miss Universe Swiss melakukan check in di stasiun kereta Tulungangung. Dia menggunakan kereta api Luxury Gajayana dan masuk ke dalam kereta layaknya warga biasa. 

Di dalam kereta, Alia tampak nyaman dengan fasilitas yang ada. Kursi yang diduduki Alia dan rombongan telah didesain apik untuk kenyamanan penumpang jarak jauh. Fasilitas lain seperti makan, minum, dan hiburan audio juga menjadi hal menyenangkan untuk Miss Universe Swiss tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"