Januari Baru Dimulai! 5 Idol K-Pop Ini Sudah Terseret Rumor Pacaran, Ada Jungkook BTS Hingga G-Dragon

Januari Baru Dimulai! 5 Idol K-Pop Ini Sudah Terseret Rumor Pacaran, Ada Jungkook BTS Hingga G-Dragon

Tahun baru 2023 baru saja dimulai. Tapi di awal tahun ini, sudah ada sejumlah idol K-Pop yang terseret dalam rumor pacaran. Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar. Terlebih, ada kabar kencan yang belum direspon ataupun dibantah oleh pihak agensi masing-masing.

Sebenarnya, kencan atau dating merupakan salah satu hal yang biasa terjadi terlebih di industri hiburan Barat. Namun bagi idol K-Pop, itu merupakan masalah yang cukup sensitif. Bahkan, media lokal Korea sering menyebut rumor pacaran di dunia K-Pop sebagai sebuah 'skandal.' 

Alasan di balik semua ini adalah gagasan bahwa seorang idol adalah milik penggemar, sehingga tak bisa dimiliki secara eksklusif oleh satu orang. Tak sedikit fans yang akhirnya berhenti menyukai idol yang ketahuan pacaran. Lantas siapa saja idol K-Pop yang terseret rumor pacaran itu? Scroll buat lihat daftarnya!

Jungkook BTS

Jungkook BTS Viral Foto Jungkook BTS Bersama Wanita Di Pulau Jeju (Berbagai Sumber)

Jungkook BTS dikabarkan pacaran setelah beredar fotonya bersama wanita misterius di platform online pada 5 Januari 2023. Jungkook disebut kencan dengan kekasihnya di sebuah restoran di Pulau Jeju. Tapi ARMY (sebutan fans BTS) menemukan fakta kalau foto tersebut diambil pada November 2022 lalu. 

Sang pemilik restoran pun sudah mengonfirmasi bahwa penyanyi bernama asli Jeon Jungkook itu mengunjungi restoran tersebut bersama sekelompok temannya. Wanita yang bersama Jungkook BTS itu bukan pacarnya melainkan seorang staf wanita yang bekerja dengan sang idol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"