Miris! Aktris Cantik Ini Diduga Diperas Mantan Pacar Buat Bayar Utang, Diancam Sebar 3 Video Intim

Miris! Aktris Cantik Ini Diduga Diperas Mantan Pacar Buat Bayar Utang, Diancam Sebar 3 Video Intim

Aktris cantik, Jing Tian tengah jadi perhatian namun dengan kabar yang kurang menyenangkan. Wanita asal China itu dikabarkan diperas dan diancam oleh mantan pacarnya, Zhang Jike. Di mana, Zhang mengancam bakal membocorkan 3 video intim sang aktris.

Melansir dari KBIZoom, dugaan ini pertama kali muncul dari seorang reporter yang menuduh Zhang Jike terlilit utang judi mencapai 700 ribu USD (sekitar Rp10,4 miliar). Karena tidak bisa membayar utangnya tepat waktu, mantan pemain tenis meja itu akhirnya memeras mantannya.

Reporter itu juga menyebut Zhang membuat hidup Jing Tian sengsara sampai membuat aktris 34 tahun itu menghilang dari dunia hiburan selama lebih dari setahun. Pada 1 April, saat media menghubungi Zhang Jike melalui telepon, dia menyangkal soal utangnya.

Sosok Jing Tian dan Mantan Pacar, Zhang Jike (Hype MY)

Jike juga membantah tuduhan membocorkan video pribadi Jing Tian. Namun saat sang reporter menanyakan detailnya, dia malah menutup telepon. Studio Zhang Jike sebelumnya juga membantah secara tertulis dan mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan bukti untuk melindungi pria 35 tahun itu.

Setelahnya, publik kembali menyoroti pengakuan Jing Tian di sebuah acara TV yang mengisyaratkan kondisinya tidak dalam keadaan baik. Jing mengungkapkan bahwa produksi film Rattan di tahun 2019, membantunya keluar dari masa kesuraman hidupnya. 

Di kesempatan lain, Jing Tian sempat berkata berkata bahwa dia sangat tertekan sehingga dia tidak bisa bekerja. Jing mengaku menghadapi masa-masa sulit. Dia merasa seperti tenggelam di laut dalam, tercekik, tetapi tak ada yang mengulurkan tangan untuk menyelamatkannya. 

"Pada tahun 2019, saya kehilangan diri saya sendiri. Saya menderita rasa sakit yang tidak bisa saya tahan. Saya bahkan tidak bisa keluar rumah, jadi saya takut berbicara dengan orang. Saya terjebak dalam kegelapan, merasa tercekik," ungkap Jing Tian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"