Media Jepang Sebarkan 'Bukti' Chaewon LE SSERAFIM Pacaran Sama Eks Rapper, Ternyata Gini Fakta Sebenarnya!

Media Jepang Sebarkan 'Bukti' Chaewon LE SSERAFIM Pacaran Sama Eks Rapper, Ternyata Gini Fakta Sebenarnya!

Kim Chaewon LE SSERAFIM terjebak dalam rumor kencan yang disebarkan oleh sebuah media Jepang. Pada Rabu, 18 Januari 2023, media bernama Shukan Bunsun itu menggoda pembacanya kalau dia akan membongkar bukti kencan seorang idol K-Pop.

Setelahnya, dia merilis beberaap foto Chaewon dengan seorang pria yang disebut mantan rapper yang diklaim sebagai 'bukti'. Media yang dikenal dengan jurnalisme investigatifnya, mirip dengan Dispatch di Korea itu lantas menuduh bahwa idola 22 tahun tersebut berpacaran.

Dengan cepat, fans membantah bukti terkait kabar pacaran yang dirilis media Shukan Bunsun tersebut. Mereka menemukan foto-foto asli yang membuktikan bahwa momen kencan leader LE SSERFIM dengan mantan rapper itu hanya editan semata.

Foto Chaewon Yang Disebar Media Jepang (Berbagai Sumber)

Tak tinggal diam, di hari yang sama, Source Music, selaku agensi yang menaungi LE SSERAFIM juga menyatakan bahwa rumor kencan tersebut 'tidak berdasar'. Mereka juga membantah foto dari Shukan Bunsun dan menyebutnya sebagai 'editan atau buatan'.

Sementara itu, sang mantan rapper yang terseret dalam rumor kencan itu juga ikut angkat bicara membongkar fakta sebenarnya. Dia mengaku fotonya bersama penyanyi bernama asli Kim Chaewon itu memang editan. Mantan rapper tersebut mengaku bahwa dia hanyalah penggemar biasa.

Pernyataan mantan rapper ini diungkapkan saat berbincang dengan salah satu penggemar LE SSERAFIM di DM Instagram saat meminta klarifikasi. Mantan rapper itu sendiri mengaku bingung apa yang harus dilakukan karena foto editannya dijadikan bukti kencan Chaewon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"