Detik-Detik Rapper Wanita Tembaki Manager Sampai Tewas Terekam CCTV, Gini Kronologinya

Detik-Detik Rapper Wanita Tembaki Manager Sampai Tewas Terekam CCTV, Gini Kronologinya

Rapper wanita bernama Kevhani Camilla Hicks tengah menghadapi dakwaan pembunuhan setelah dia diduga menembak manajernya berkali-kali sampai tewas di tengah jalan. Kejadian ini terekam dalam CCTV di sekitar lokasi.

Dilansir dari New York Post, peristiwa ini terjadi di sekitar kawasan Wynwood, Miami pada 9 Oktober lalu. Dalam rekaman CCTV, terlihat peristiwa ini terjadi setelah rapper yang juga dikenal dengan nama Key Vhani itu membalas sapaan pria lain di jalan.

Di rekaman yang didapat NBC Miami, awalnya Key terlihat keluar dari mobil putih bersama manajernya. Keduanya terlibat adu mulut dan saling memukul. Lalu ada pria lain yang keluar dari pintu belakang dan ikut berkelahi melawan Key.

Rekaman CCTV Saat Key Vhani Tembak Manajer (NBC)

Kedua pria itu pun menjatuhkan rapper asal Florida itu ke tanah. Key Vhani segera menjauh dari kedua orang itu. Namun tiba-tiba, Key berbalik dan mengeluarkan pistol dari dalam tasnya. Lalu dengan gagah, sang rapper melepaskan tembakan.

Manajer Key Vhani sempat tersungkur ke tanah sebelum akhirnya bergegas mencari perlindungan di belakang mobil. Tetapi Hicks terus mengejarnya ke jalan sambil terus menembak hingga akhirnya sang manajer tergeletak di tanah dengan kondisi terluka.

Ketika itu, pria kedua yang menyerang Kevhani Camilla Hicks melompat ke mobil berusaha menabraknya. Pria tersebut kemudian kabur membawa mobil tersebut dan membiarkan Key di jalan. Sang rapper lalu terlihat berlari di trotoar.

Polisi langsung menangani masalah ini dan menemukan jasad manajer Key Vhani dengan beberapa luka tembak. Pria itu sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong. Sang manajer dinyatakan meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"