Lee Seung Gi Blak-blakan Ungkap Perasaan Jelang Menikah, Sampaikan Janji Ini Ke Fans

Lee Seung Gi Blak-blakan Ungkap Perasaan Jelang Menikah, Sampaikan Janji Ini Ke Fans

Lee Seung Gi untuk pertama kalinya muncul di publik sejak pengumuman pernikahannya dengan Lee Da In. Lee Seung Gi pun secara terbuka berbicara tentang hari bahagianya dengan Lee Da In yang akan digelar pada 7 April mendatang tersebut.

Momen ini terjadi saat Lee Seung Gi hadir dalam konferensi pers untuk program variety show terbarunya, PEAK TIME pada 15 Februari 2023. Dalam acara itu, Seung Gi hadir dengan pengisi acara lainnya seperti Tiffany SNSD, Jay Park dan Gikwang.

Penampilan Lee Seung Gi Saat Konferensi Pers (KBIZoom)

Lee Seung Gi yang masih jadi perhatian setelah mengabarkan bakal menikahi sang kekasih pun ditanya tentang perasaannya menunggu hari pernikahan. Aktor kelahiran 1987 itu lantas menyampaikan terima kasih pada fans dan meminta penggemar untuk memberkati mereka.

"Terima kasih telah memberi selamat kepadaku. Setelah membuat keputusan terbesar dalam hidupku, aku dan Lee Da In akan menikah pada tanggal 7 April. Aku harap banyak orang memberi selamat kepada kami," ungkap Lee Seung Gi.

Lebih lanjut, pemain drama The Law Cafe ini juga mengungkapkan tentang keadaannya dan sang kekasih menjelang hari besar mereka. Di situ lah, Lee Seung Gi sempat mengungkap janji kalau dia akan melakukan yang terbaik sebagai suami maupun selebriti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"