Heboh Lee Da In Dikabarkan Ubah Nama Sebelum Dinikahi Lee Seung Gi, Diduga Ini Alasannya

Heboh Lee Da In Dikabarkan Ubah Nama Sebelum Dinikahi Lee Seung Gi, Diduga Ini Alasannya

Kehidupan Lee Seung Gi dan kekasihnya, Lee Da In masih terus disorot seiring dengan pengumuman pernikahan yang disampaikannya. Terbaru, Lee Da In ramai disebut sudah mengganti nama aslinya dari Lee Joo Hee menjadi Lee Ra Yun. 

Kabar ini pertama kali diungkap mantan reporter yang sekarang jadi YouTuber yakni Lee Jin Ho. Dalam video berjudul 'Lee Da In mengubah namanya menjelang pernikahan', Jin Ho mengatakan ini adalah fakta yang sudah dikonfirmasi berdasarkan salinan resmi dari register.

Lee Da In sebenarnya nama panggungnya di dunia hiburan. Aktris kelahiran 1992 itu memiliki nama asli Lee Joo Hee. Namun dia sudah mengganti nama aslinya menjadi Lee Ra Yun sejak Juni tahun 2022 lalu, jauh sebelum akan dinikahi Lee Seung Gi.

Lee Da In Bersama Kakak dan Ibunya (Tribun)

Yang mengejutkan, kakak perempuan Lee Da In yakni Lee Yoo Bi, juga ikut mengubah nama aslinya. Sebelumnya, dia memiliki nama Lee So Yul. Namun kini, pemain drama Yumi's Cell itu sudah resmi berganti nama asli menjadi Lee Yoo Jin.

Lee Jin Ho mengungkapkan perubahan nama ini berkaitan dengan agama ibu mereka. Diketahui, ibu Lee Da In dan Lee Yoo Bi yakni aktris veteren, Kyeon Mi Ri dikenal sebagai penganut Buddha yang taat. Dia mengubah nama kedua anaknya dengan alasan untuk kedamaian.

"Perubahan nama kedua aktris ini berasal dari Buddhisme, agama ibu mereka," ungkap Lee Jin Ho seperti dilansir dari KBIZoom. "Kyeon Mi Ri mendorong perubahan nama, mengatakan bahwa hal-hal tidak berjalan baik untuk kedua putrinya, jadi dia mengubah nama keduanya demi masa depan dan kedamaian mereka," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"