Lee Seung Gi Geram Hingga Kecam Acara TV Ini Karena Sebarkan Informasi Palsu Soal Rumah Mewahnya

Lee Seung Gi Geram Hingga Kecam Acara TV Ini Karena Sebarkan Informasi Palsu Soal Rumah Mewahnya

Lee Seung Gi dan sang istri, Lee Da In tampak geram pada program TV yang memberikan informasi tentang rumah pengantin mewah mereka. Sebelumnya, acara Free Doctor yang tayang di tvN membagikan preview soal rumah pengantin baru para selebriti.

Dalam pratinjau itu, ada beberapa pasangan artis yang dibahas diantaranya Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Kyun, Hyun Bin dan Son Ye Jin, serta Lee Seung Gi dan Lee Da In. Setelah menyebut nama Seung Gi dan Da In, muncul sebuah rumah yang sangat besar.

Rumah yang disebut sebagai tempat tinggal Lee Seung Gi dan Lee Da In ini dikatakan sebagai mansion megah yang memiliki luas sekitar 363 pyeong (1200 meter persegi). Bahkan tempat parkir rumah itu bisa menampung sampai 12 mobil sekaligus. 

Bocoran Rumah Lee Seung Gi dan Lee Da In Yang Diungkap Free Doctor (tvN)

Meski hanya sebagian pratinjau dan bukan keseluruhan siaran, tapi informasi tersebut cukup menimbulkan kesalahpahaman. Seiring dengan ini, Lee Seung Gi dan Lee Da In memberikan bantahan tegas bahwa rumah itu bukan tempat tinggal mereka.

"Informasi tentang rumah dari siaran ini tidak benar. Lee Seung Gi dan istrinya tidak tinggal di rumah ini," ungkap Human Made, agensi yang menaungi Lee Seung Gi. Pasangan yang menikah 7 April 2023 ini pun meminta program Free Doctor untuk memberi tanggapan.

Seung Gi dan Da In menerangkan tidak akan tinggal diam jika tidak mendapat respon dari pihak produksi atas penyebaran informasi palsu ini. Mereka bahkan menegaskan bakal mengambil jalur selanjutnya kalau pihak Free Doctor tetap bungkam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"