Calon Menantunya Disebut Keluarga Kriminal, Ibu Lee Seung Gi Blak-blakan Bongkar Kepribadian Lee Da In

Calon Menantunya Disebut Keluarga Kriminal, Ibu Lee Seung Gi Blak-blakan Bongkar Kepribadian Lee Da In

Kabar pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In masih jadi perbincangan hangat. Terbaru, banyak netizen Koreaa (K-Netz) yang merasa kecewa dengan berita bahagia itu. Mereka tidak setuju jika Lee Seung Gi menikahi Lee Da In, yang dinilai berasal dari keluarga kriminal.

Hal ini karena ayah tiri Lee Da In yakni Lee Hong Heon pernah dipenjara dua kali karena kasus manipulasi harga saham. K-Netz merasa khawatir kalau Lee Seung Gi bisa saja menjadi korban. Terlepas dari itu, pendapat berbeda justru ditunjukkan oleh ibu Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Berbagai Sumber)

Belum lama ini, ibu Lee Seung Gi berbicara tentang calon menantunya dalam sebuah wawancara media. Ibu Lee Seung Gi mengungkap pemikiran jujurnya tentang kepribadian Lee Da In. Ibu Lee Seung Gi ternyata tidak ragu memuji aktris kelahiran 1992 itu.

Dia bahkan menyebut Lee Da In sebagai 'menantu perempuan terbaik'. Dia mengaku jatuh cinta dengan sikap Lee Da In yang menghormati orang tua. "Saya jatuh cinta dengan rasa hormat Da In terhadap orang yang lebih tua," kata ibu Lee Seung Gi dilansir dari KBIZoom.

Ibu Lee Seung Gi pun terharu melihat perlakuan Lee Da In kepada putranya. "Selalu menyenangkan melihatnya mendekatiku dengan hangat dan penuh kasih. Saya benar-benar tersentuh dengan cara dia memberikan kekuatan dan dukungan kepada Seung Gi. Saya mendapatkan menantu terbaik," pungkas ibu Lee Seung Gi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"