Terlalu Cinta, Lee Seung Gi Nyatakan Siap Terima Semua Resiko Menikahi Lee Da In

Terlalu Cinta, Lee Seung Gi Nyatakan Siap Terima Semua Resiko Menikahi Lee Da In

Lee Seung Gi kembali menunjukkan rasa cintanya kepada calon istrinya, Lee Da In secara terbuka. Pengakuan ini disampaikan Seungi Gi saat menjalani permotretan dengan GQ Korea. Pada 27 Februari 2023, GQ Korea merilis hasil wawancara lengkap dengan foto-foto Lee Seung Gi.

Dalam kesempatan itu, Lee Seung Gi berbagi soal rencana menikahi Lee Da In. Aktor kelahiran 1987 itu menyatakan keputusannya ini bukan karena dorongan hati. Tapi, dia sudah memikirkannya cukup lama sebelum sampai pada kesimpulan untuk menghabiskan hidupnya bersama sang pujaan hati.

Lee Seung Gi Ungkap Perasaan Pada Lee Da In (Soompi)

"Aku sangat tenang dan acuh tak acuh (saat menyampaikan berita pernikahan). Sudah lama aku memutuskan untuk menikahinya (Lee Da In). Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, hatiku merasa nyaman. Dia seseorang yang sangat aku cintai," ungkap Lee Seung Gi.

Meski begitu, Lee Seung Gi tak menampik merasa gugup saat menulis suratnya. "Dia adalah seseorang yang benar-benar menempatkan banyak usaha dan memberiku cinta. Dia pun tetap berada di sisiku. Tapi aku benar-benar gugup saat menulis surat (untuk mengumumkan pernikahan)," imbuhnya.

Pemain drama The Law Cafe ini juga berbagi bagaimana cinta mengubah dan menguatkan dirinya. Lee Seung Gi menyatakan dia punya banyak alasan untuk memperjuangkan cintanya. Maka dari itu, Seung Gi secara tidak langsung mengisyaratkan bakal menanggung semua resiko terkait keputusannya menikahi Lee Da In.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"