Felix Stray Kids Akui Kaget Lihat Reaksi Taylor Swift Viral Saat Grupnya Tampil Di MTV VMA 2023

Felix Stray Kids Akui Kaget Lihat Reaksi Taylor Swift Viral Saat Grupnya Tampil Di MTV VMA 2023

Felix Stray Kids akhirnya memberikan tanggapan terkait viralnya reaksi Taylor Swift saat menonton penampilan mereka di acara MTV VMA 2023. Sebelumnya, Taylor Swift viral terkait reaksinya saat Stray Kids membawakan lagu 'S-Class'.

Tampak dalam video yang beredar, musisi yang kerap menang Grammy Awards ini begitu takjub melihat Bangchan dkk. Bahkan Taylor terlihat dengan rahang ternganga dan menganggukkan kepalanya mengikuti irama lagu. 

Hal itu menunjukkan jelas bahwa Taylor Swift sangat terkesan dengan penampilan panggung dan bakat luar biasa dari grup asuhan JYP Entertainment itu. Viralnya reaksi Taylor Swift ini rupanya sampai ke telinga para member Stray Kids.

Reaksi Taylor Swift Soal Penampilan Stray Kids (Twitter)

Saat melakukan live streaming, Felix Stray Kids sempat merespon dan memberikan pendapatnya tentang reaksi Taylor Swift tersebut. Felix mengaku kaget dan tidak menyangka dengan reaksi Taylor Swift terhadap penampilan grupnya.

"Itu sangat menarik. Aku tidak menyangka Taylor Swift akan bereaksi seperti itu saat melihat kami tampil. Sungguh luar biasa. Melihat artis yang sudah lama kamu dengarkan musiknya kini dia bereaksi terhadap lagumu," ujar Felix Stray Kids dilansir dari Allkpop.

Seiring dengan itu, Felix juga merasa sangat bersyukur. Idol asal Australia ini lantas mengutarakan rasa terima kasihnya pada penggemarnya yang disapa STAY. Felix merasa apa yang didapatnya saat ini berkat penggemar Stray Kids yang terus memberikan dukungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"