Kronologi 4 Member NCT Jatuh Saat Syuting Iklan Hingga Dibawa Ke RS, Gini Kondisinya Menurut Pejabat Damkar

Kronologi 4 Member NCT Jatuh Saat Syuting Iklan Hingga Dibawa Ke RS, Gini Kondisinya Menurut Pejabat Damkar

Empat member NCT dilaporkan mengalami kecelakaan saat syuting iklan. Di mana, tiga diantara mereka harus dilarikan ke rumah sakit. Terkait hal ini, SM Entertainment memberikan pernyataan kalau tiga member NCT yang terluka adalah Johnny, Jungwoo dan Jaehyun.

Dilansir dari Allkpop, stasiun Pemadam Kebakaran (Damkar) Namyang pada 9 Desember 2022, memberikan pernyataan terkait insiden yang menimpa empat idol K-Pop tersebut. Dilaporkan kalau anggota NCT jatuh dari jungle gym setinggi sekitar 2 meter.

Insiden ini terjadi saat mereka menjalani syuting iklan di sebuah studio di Jinjeop-eup, Namyangju-si. Setelah kecelakaan, dua member langsung dilarikan ke rumah sakit di Seoul untuk menjalani perawatan. Sementara 1 dari 2 anggota yang juga terjatuh baru menerima perawatan di rumah sakit keesokan harinya.

Johnny - Jungwoo - Jaehyun Dilaporkan Alami Kecelakaan (Tempo)

Seiring dengan ini, seorang pejabat Damkar Namyang yang tidak disebutkan identitasnya mengungkap kondisi keempat member. Dia menyatakan para korban tidak mengalami luka berat seperti patah tulang. Para member NCT dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar.

"Tidak ada diagnosis seperti patah tulang yang dibuat di tempat kejadian, dan semua anggota yang jatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Untungnya, diketahui tidak ada luka berat," begitu pengakuan seorang pejabat dari pemadam kebakaran Namyang.

Tak lama setelahnya, SM Entertainment merilis pernyataan melalui KWANGYA CLUB terkait insiden itu. Agensi mengatakan ketiga member yang dilarikan ke rumah sakit adalah Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT. Terkait hal ini, ketiganya sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Halo. Kami ingin menyampaikan berita tentang cedera Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT. Pada hari Jumat, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo menderita cedera karena runtuhnya gym hutan di lokasi syuting iklan," begitu pernyataan dari SM Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"